3 Poin Kim Seon Ho Minta Maaf karena Pernah Paksa Pacar Aborsi

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 20 Okt 2021 09:31 WIB
Hometown Cha Cha Cha Kim Seon Ho. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Kim Seon Ho menjadi topik hangat lantaran disebut-sebut sebagai sosok aktor K, aktor yang meminta mantan pacarnya untuk melakukan aborsi. Di tengah kontroversinya, Kim Seon Ho mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada mantan pacarnya.

Kim Seon Ho yang tengah naik daun belum lama menyelesaikan syuting drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Episode terakhirnya tayang pada Minggu (17/10/2021) dengan akhir yang bahagia.

Di hari yang sama, seorang netizen mengaku sebagai mantan pacar aktor K (Kim Seon Ho), yang memaksanya untuk melakukan aborsi dan mengambil keuntungan dengan pura-pura menikah. Wanita itu mengaku telah putus lewat telepon sekitar empat bulan lalu karena ia tak bisa mempertaruhkan keuangan dan popularitasnya.

Kontroversi ini kian memanas karena ada spekulasi bahwa aktor K adalah Kim Seon Ho. Hingga akhirnya hari ini, Kim Seon Ho mengaku dirinya adalah sosok aktor K.

Berikut 3 poin permintaan maaf Kim Seon Ho yang tengah tersandung kontroversi:

Kim Seon HoKim Seon Ho dalam drama Korea Start-Up Foto: dok. tvN

1. Kim Seon Ho Menyesal Atas Tindakannya

Di awal pernyataannya, Kim Seon Ho lebih dulu meminta maaf dan mengaku menyesal atas tindakannya di masa lalu. Ia baru angkat bicara karena merasa takut saat berita pertama yang menyinggung namanya dirilis.

"Ini Kim Seon Ho. Pertama, aku dengan tulus meminta maaf atas keterlambatan pernyataanku. Beberapa waktu yang lalu, setelah artikel yang merujuk padaku dirilis, aku merasakan ketakutan itu untuk pertama kalinya, dan akhirnya aku bisa menulis sesuatu," tulis Kim Seon Ho, seperti dilansir dari Koreaboo.

2. Hubungan Kim Seon Ho dan Mantan Pacar

Kim Seon Ho lalu menjelaskan bagaimana hubungannya dengan wanita yang mengaku sebagai mantan pacarnya. Keduanya bertemu dengan perasaan baik dengan satu sama lain, namun sang aktor menyakitinya dengan perilaku yang 'ceroboh'.

Lebih lanjut, Kim Seon Ho bermaksud untuk menemui mantan pacarnya dan meminta maaf. Namun, ia masih menunggu waktu yang tepat dan akhirnya meminta maaf lewat pernyataan resmi yang dirilisnya.

"Aku telah bertemu orang itu dengan perasaan dan niat yang baik. Dalam hubungannya, aku menyakitinya dengan kecerobohan dan perilakuku yang tidak pengertian. Aku ingin bertemunya secara langsung dan meminta maaf terlebih dulu, tetapi aku belum bisa meminta maaf dengan benar kepadanya dan aku menunggu waktu untuk melakukannya," ungkapnya.

"Pertama-tama, aku ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui postingan ini. Aku minta maaf karena mengecewakan semua orang yang mempercayaiku dan mendukungku sampai akhir. Karena ada orang yang mendukungku, aku bisa berdiri di sini sebagai aktor Kim Seon Ho, aku lupa tentang itu. Aku minta maaf karena menyebabkan masalah bagi banyak orang dan pihak yang pernah bekerja denganku karena kekuranganku."

3. Kim Seon Ho Minta Maaf Kepada Semua Orang yang Tersakiti

Sebelum mengakhiri pernyataannya, Kim Seon Ho sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang merasa tersakiti.

"Aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang tersakiti. Aku tahu bahwa tulisanku tidak akan sepenuhnya meraih hati semua orang, tetapi aku mengungkapkan perasaan dan ketulusanku seperti ini. Aku sangat menyesal," tutup Kim Seon Ho.



Simak Video "Kim Seon Ho Resmi Dicoret dari 2 Proyek Film"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)