ADVERTISEMENT

Bintang Reality Show Pria Ini Beratnya Hanya 47 Kg: Aku Tidak Kelaparan

Tim Wolipopjo - wolipop Selasa, 19 Okt 2021 15:24 WIB
Joey Turner Foto: dok. Instagram/@joeyturnerrr
Jakarta -

Bintang reality show Joey Turner ini belakangan menjadi sorotan lantaran tubuhnya yang terlihat semakin kurus. Publik dibuat khawatir dan takut Joey mengalami anoreksia karena beratnya hanya 47 kg.

Bintang reality show The Only Way is Essex itu mengklaim bahwa dia seat dan bahagia dengan hidupnya. Joey membantah bahwa dia menderita kelainan makan. Dengan tegas, Joey mengaku tidak merasa kelaparan.

"Masalahnya adalah aku selalu punya figur yang kurus dan tinggi, tinggiku 180 cm jadi saya memiliki tubuh yang tinggi. Mungkin aku kehilangan berat badan, tetap bukan karena aku kelaparan," ucap Joey, seperti dikutip The Sun.

Joey menyadari bahwa dia lebih kurus dibanding sebelumnya, namun dia mengatakan angka timbangan bukanlah segalanya. Dia pun tidak peduli dengan omongan negatif orang lain tentang penampilannya kini.

"Aku tidak peduli dengan berat badan. Aku memang kurus, aku tidak tahu bagaimana aku kurus. Dan aku tidak akan meminta maaf kepada siapapun," tegas pria 27 tahun itu.

Joey kemudian mempertanyakan standar ganda di masyarakat. Menurutnya, mengapa body positivity hanya berlaku untuk mereka yang bertubuh gemuk.

"Kita hidup di generasi di mana semua orang mengatakan tentang kepositifan tubuh, tetapi apakah itu hanya berlaku untuk orang yang bertubuh lebih besar?" tanyanya.

"Terus terang, aku tidak bisa menahan untuk bisa menjadi kurus. Aku bahagia, sehat dan memiliki orang-orang yang mendukungku," tambahnya.



Simak Video "Melihat Isi Suvenir Pengajian Pernikahan Erina Gudono "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)