5 Kontroversi Baim Wong yang Jadi Sorotan, Terbaru Marahi Kakek-kakek

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 13 Okt 2021 13:54 WIB
Baim Wong cerita tentang Paula Baim Wong. Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Baim Wong menuai kontroversi baru-baru ini karena sikapnya yang dinilai tidak sopan. Belum lama ini, Baim sempat memarahi seorang kakek, dan sikapnya itu dikecam publik.

Bukan kali ini saja Baim Wong membuat kontroversi. Di balik sikapnya yang dermawan, namun ia beberapa kali membuat publik kecewa dengan sikapnya. Ini dia lima kontroversi Baim Wong.

Kakek Suhud yang dimarahi Baim WongKakek Suhud yang dimarahi Baim Wong Foto: Syifa detikHOT

1. Baim Wong Menegur Seorang Kakek


Baru-baru ini, Baim Wong menegur seorang kakek yang mengikutinya untuk meminta uang. Baim kemudian mempertanyakan sikap sang kakek dan membandingkan dengan ojek online yang bekerja untuk mencari uang. Baim justru memberikan uang kepada ojek online di dekatnya di hadapan kakek tersebut. Sikap Baim tersebut dikecam netizen karena dinilai tak pantas.

2. Baim Wong Foto dengan Jokowi


Beberapa wkatu lalu Baim Wong mengunggah foto bersama Jokowi. Pada awalnya, suami Paula Verhoeven itu
memberikan keterangan foto dengan mengatakan bahwa Jokowi merupakan presiden terbaik saat ini. Unggahan tersebut menuai kontroversi. Baim kemudian mengganti keterangan fotonya itu.

Baim Wong, RafatharBaim Wong, Rafathar Foto: dok. Instagram

3. Baim Wong Kerap Menjahili Rafathar

Baim Wong kerap kali memperlihatkan konten menjahili putra Raffi Ahmad, Rafathar. Tak jarang, Rafathar dibuat menangis karena ulah aktor dan Youtuber 40 tahun itu. Baim bahkan pernah bermain game dan menyurangi Rafathar. Konten candaannya itu justru menuai kemarahan netizen karena dinilai kurang sensitif terhadap anak-anak.

4. Baim Wong Memarahi Ojol


Baim Wong juga pernah menuai hujatan netizen setelah dia memarahi ojek online. Kala itu, Baim diikuti oleh segerombolan orang, termasuk ojol. Dia akhirnya menegur orang-orang tersebut, dan menjadikan kemarahannya sebagai konten.

5. Baim Wong Berseteru dengan Nikita Mirzani


Baim Wong dan Nikita Mirzani diketahui berseteru. Pada awalnya, Nikita menyindir Baim sebagai penjilat di Instagramnya. Nikita juga menyindir Baim suka membagikan giveaway kepada followersnya, namun uangnya bukan berasal dari dirinya, melainkan sponsor.



Simak Video "Selesaikan Misi Permen Dalgona 'Squid Game' Dapat Buku Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)