6 Kontroversi Dayana yang Kini Komentari Jess No Limit Usai Block Fiki Naki

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 04 Mar 2021 06:00 WIB
Dayana Kazakhstan Dayana / Foto: Instagram/@demi.demik
Jakarta -

Nama Dayana menjadi viral usai bertemu dengan YouTuber Fiki Naki melalui sebuah aplikasi obrolan video yang bernama Ome TV. Video saat Fiki dan Dayana mengobrol itu lalu diunggah ke media sosial dan menjadi viral. Tak disangka ternyata banyak orang yang mengagumi sosok keduanya, bahkan sampai menjodohkan Fiki dengan Dayana.

Sosok wanita Kazakhstan itu mampu menarik perhatian karena dianggap cantik dan berani menyatakan perasaannya kepada Fiki Naki sejak awal pertemuannya di Ome TV. Namun belakangan semenjak kabar perseteruannya dengan Fiki Naki terkuak, Dayana sudah kehilangan banyak pengikut di Instagram. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut Dayana sebagai kacang yang lupa akan kulitnya. Berikut ini 6 kontroversi Dayana yang membuat netizen menjadi heboh.

1. Unggah Instagram Story Berisi Perseteruannya dengan Fiki Naki

Nama Dayana dan Fiki Naki sempat menjadi perbincangan setelah keduanya terlihat berseteru. Awalnya Dayana mengunggah sebuah postingan di Instagram Story miliknya yang mengungkapkan kemarahannya kepada Fiki Naki. Dayana merasa tidak terima karena manajer Fiki Naki memotong pembayaran kerjasama untuk dirinya sebanyak 50%. Namun bukan tanpa alasan, melalui sebuah video Youtube, manajer dari Fiki Naki itu menjelaskan bahwa hal itu dilakukan karena Dayana tidak bekerja secara professional. Dayana bekerja tidak sesuai dengan perjanjiannya, sehingga terpaksa Fiki Naki yang harus membantu menggantikan pekerjaan yang seharusnya dialkukan oleh Dayana.

2. Tak Mau Datang ke Indonesia dan Merasa Akan Lebih Terkenal di Rusia

Fiki Naki dan DayanaFiki Naki dan Dayana Foto: Dok. YouTube/Fiki Naki

Setelah permasalahan tersebut, Dayana kembali menjadi sorotan karena salah satu unggahan Instagram Storynya saat menjawab pertanyaan dari seorang netizen. Kala itu ada salah seorang netizen yang menanyakan kapan Dayana akan datang ke Indonesia. Namun Dayana mengatakan bahwa dirinya tak akan datang ke Indonesia. Dia juga merasa akan lebih terkenal di Rusia dibandingkan dengan di Indonesia.

"Kapan kamu akan datang ke Indonesia? Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia dan setelah semua kebencian, aku jadi berpikir aku tidak menginginkannya. Saya akan lebih populer di Rusia dan sekarang aku sedang menunggu Vlogger terkenal dari Rusia, jadi mungkin mengapa aku bahkan tidak peduli tentang kepopuleranku (di Indonesia) karena aku punya banyak vlogger terkenal di sekelilingku. Jadi aku tahu bahwa mereka akan mendukungku," ucap Dayana.

3. Block Instagram Fiki Naki

Fakta bahwa Dayana memblokir akun Instagram milik Fiki Naki baru terungkap setelah salah seorang netizen bertanya kepada Fiki Naki mengapa dirinya meng-unfollow Dayana. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Fiki Naki pun mengatakan bahwa dirinya tak pernah meng-unfollow Dayana, melainkan Dayana lah yang memblokir akun Instagramnya. Tak hanya itu saja, Fiki juga memberikan bukti berupa gambar tangkapan layar.

4. Dayana Sempat Meminta Maaf atas Perbuatannya

Melalui Live Instagram di akun pribadinya, Dayana sempat menangis dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Tak hanya itu saja, Dayana juga meminta maaf atas perkataannya yang mungkin telah menyinggung banyak pihak. Setelahnya Dayana lalu mengunggah sebuah Instagram Story yang menyebut bahwa Fiki Naki tidak tulus kepadanya.

"Pria yang membuatku terkenal dan mendapat banyak perhatian. Jika dia mendukungku, maka saya juga mendukungnya. Namun sayang sekali bahwa orang tidak selalu tulus," tulis Dayana.

5. Kehilangan Banyak Pengikut, Termasuk Baim Wong

Setelah Dayana mengatakan bahwa dirinya tidak membutuhkan Indonesia, akun Instagram miliknya mulai banyak kehilangan pengikut. Dulu jumlah pengikut akun Instagram Dayana telah mencapai angka 2,2 juta, kini turun menjadi 1,3 juta. Salah satu artis Indonesia yang mengaku ikut meng-unfollow Dayana adalah Baim Wong. Melalui salah satu unggahan Fiki Naki, Baim Wong mengatakan bahwa dirinya kini sudah tak lagi menjadi salah satu pengikut di akun Instagram wanita Kazakhstan tersebut.

"Sebenernya saya nggak terlalu ngikutin Dayana-Fiki, liat vlognya sekali aja, tapi ketika ada masalah, dan saya tau dia menjelekkan nama Indonesia, dengan bilang nggak butuh support orang Indonesia. Wah saya marah," jelas Baim Wong.

"Padahal setau saya, kita (Indonesia) mencintai Dayana. Dan mau alasan apapun dia setelah itu (bilang bahasa Inggrisnya nggak jago), minta maaf. Dan sekarang dia nangis? Hmm akan selalu ada cara orang untuk mendapatkan simpatiknya kembali," tambahnya.

6. Kedapatan Mengomentari Unggahan Instagram Jess No Limit

Baru-baru ini Dayana kedapatan meninggalkan sebuah komentar di salah satu unggahan gamers Jess No Limit. Dalam unggahan itu, Jess No Limit tampak berpose bersama sang adik, Jessica Jane. Dia juga memberikan keterangan yang mengatakan bahwa keduanya akan membuat video menggunakan lie detector. Jess No Limit kemudian meminta para pengikutnya untuk memberi pertanyaan kepada dirinya dan sang adik.

Namun salah satu komentar yang berhasil mencuri perhatian para warganet adalah komentar dari Dayana. Dayana tampak berkomentar dengan memberikan emoji api. Komentar tersebut sontak langsung mendapat banyak balasan dan menjadi viral.

(vio/vio)