40 Tebak-tebakan Sulit dengan Jawaban Menjebak, Bikin Gregetan

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 12 Okt 2021 19:30 WIB
Tebakan-tebakan sulit dan jawabannya. Foto: Getty Images/pixelfit Tebakan-tebakan sulit dan jawabannya. Foto: Getty Images/pixelfit
Jakarta -

Tebak-tebakan bisa jadi sarana komunikasi yang menghibur dengan teman, pasangan, bahkan keluarga. Terlebih bermain tebak-tebakan sulit dengan jawaban menjebak yang bakal menciptakan suasana lebih greget dan menyenangkan

Tebak-tebakan sulit dengan jawaban menjebak juga bisa mengasah kemampuan berpikir untuk berusaha menemukan jawaban yang tepat. Bermain tebak-tebakan selain mengasah otak, kamu juga bisa tertawa karena jawabannya yang tak terduga.

Tebak-tebakan sulit dengan jawaban menjebak berikut ini bisa kamu salin untuk dibagikan ke grup WhatsApp atau media sosial. Meskipun bikin kesal dan terkesan garing, tebak-tebakan ini bisa jadi alternatif obat penghilang stres.

Berikut tebak-tebakan sulit dengan jawaban menjebak yang bikin kamu gregetan:


Tebak-tebakan Sulit dengan Jawaban Menjebak Nama Binatang

1. Kerbau adalah nama binatang yang memiliki ? Huruf K

2. Hewan laut apa yang jalannya miring dan biasanya bersembunyi di batu atau pasir? Hewan lagi malu

3. Nama hewan yang paling disenangi istri sebagai hadiah dari dari suami? Beruang

4. Hewan yang sehari-harinya memakan daging, dan hidup di rawa-rawa, namanya? Butuh

5. Sebutkan satu hewan yang jalannya lambat? Serigala, serigala kalau lagi jalan ya pelan-pelan, kalau lari baru cepat

6. Hewan apa yang berputar sampai 200 kali pada porosnya setelah mati? Ayam panggang

7. Bagian ayam mana yang paling banyak bulunya? Bagian luar

8. Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa? Ayam jadi banyak dong.

9. Tebak binatang apa yang jago renang? Bebek. Kalau ikan bukan renang, tapi menyelam.

10. Kalau saja ada sekolah yang berisi semua jenis hewan, siapa yang sering terlambat? Kaki seribu. Soalnya kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.

11. Ayam apa yang bikin sebel? Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak.

12. Ada ayam lima, dikali dua. Berapa semuanya? 5 dong, soalnya yang di kali 2, yang di darat 3.

13. Kebo apa yg bikin kita lelah? Kebogor jalan kaki.

14. Belut apa yg paling berbahaya? Belut-ang banyak nanti bangklut.

15. Gajah apa yang punya belalai pendek? Gajah yang pesek.


Tebak-tebakan Sulit dengan Jawaban Menjebak Bikin Mikir

16. Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 5 butir telur? Tetap 10 menit, tinggal rebus saja secara bersama-sama.

17. Jika ada 10 pejuang Indonesia yang berperang lalu ada satu orang yang gugur, ada berapa orang yang akan kembali ke markas? 1009. Karena mati satu tumbuh seribu.

18. Ada seseorang yang berjalan di tepi pantai tanpa memecah air. Ketika ia menoleh ke belakang, ia tidak menemukan jejak kakinya. Mengapa? Karena ia berjalan mundur.

19. Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur. Apa yang sebenarnya dia cari? Orang yang lagi cari masalah

20. Pada sebuah keluarga, terdapat 3 anak perempuan yang masing-masing memiliki 1 adik laki-laki. Berapakah jumlah anak laki-laki dalam keluarga tersebut? 1 orang, adik laki-laki dari anak perempuan yang satu adalah adik laki-laki dari anak perempuan lainnya.

21. Seorang tahanan berencana untuk melarikan diri dari penjara yang terletak di sebuah pulau. Tapi dia tidak bisa berenang. Suatu hari, ia berhasil melarikan diri tanpa menggunakan alat apa pun. Bagaimana itu bisa terjadi? Dia melakukannya di musim dingin ketika air membeku.

22. Di dunia ini banyak benda yang berukuran besar dan tidak normal dibandingkan barang sejenisnya, termasuk makanan yang satu ini. Ada sebuah tahu yang berukuran paling besar. Tahu apakah itu? Tahu isi Sumedang

23. Dua pria mencoba menyeberangi sungai dengan perahu yang hanya mampu mengangkut satu orang. Namun, keduanya berhasil menyeberangi sungai. Bagaimana itu bisa terjadi? Mereka berada di tepi sungai yang berbeda.

24. Seorang pria terjebak di dalam gua, ia kebingungan karena gua tersebut gelap. Di tangannya ada lilin dan obor. Apa yang harus ia nyalakan terlebih dahulu? Korek api.

25. Jika ada 1 kilo batu dan ada 1 kilo kapas, ketika dijatuhkan ke atas kaki, apa yang lebih sakit? Kaki kita.

26. Cuaca sedang mendung. Ada 5 orang tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka semua tidak kehujanan? Tinggal jalan saja, kan baru mendung, belum hujan.

27. Usaha dan gaya dalam fisika dapat ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Mengangkat benda berat adalah salah satu contoh usaha. Namun, ada sebuah kotak yang bagaimanapun caranya, tidak akan bisa diangkat. Kotak apakah itu?Kotak penalti.

28. Permen apa yang bagian gulanya ada di luar, tapi bungkusnya justru di dalam? Permen salah bikin

29. Posisiku ada di depan ibu, tetapi suka bersembunyi di belakang televisi. Aku bisa hidup di tengah air. Tapi, kalau ayah datang, aku akan berakhir. Siapakah aku? Huruf i.

30. Apa nama sebuah benda yang kalau ditutup berubah jadi tongkat, tapi ketika dibuka malah jadi tenda? Payung.

Mau lagi tebak-tebakan sulit dengan jawaban menjebak? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2