Desainer Balmain Buka Rahasia, Ungkap Luka Bakar di Wajah Akibat Rumah Meledak

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 11 Okt 2021 15:49 WIB
Olivier Rousteing Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Desainer Balmain Olivier Rousteing untuk pertama kalinya membuka tentang cedera mengerikan yang ia alami. Lewat Instagramnya, dia menceritakan detail ceritanya.

Direktur kreatif rumah mode Balmain itu membagikan foto dirinya yang dibalut dengan perban hasil dari luka bakar. Tampak luka bakar juga terlihat di wajah desainer 36 tahun itu.

Sang desainer menyebut bahwa kejadian buruk yang menimpa dirinya ini terjadi tahun lalu. Ada sebuah ledakan di rumahnya. Olivier mengaku bahwa selama ini dia merahasiakan kejadian ini, dan baru merasa siap untuk mengungkapkannya.

"Akhirnya aku merasa siap untuk membagikan ini. Aku sudah menyembunyikan ini terlalu lama dan sudah waktunya kalian untuk mengetahuinya. Tepat setahun yang lalu, perapian di dalam rumahku meledak," ucap Olivier dalam keterangan fotonya di Instagram.

Menurut Olivier, dia bangun keesokan harinya sudah berada di rumah sakit Saint Louis di Paris. Dalam keterangannya, dia melanjutkan bahwa dia telah menyembunyikan lukanya cukup lama, bahkan dari tim dan teman-temannya.

Olivier mengaku bahwa ada rasa insecure yang menyerangnya karena luka bakarnya itu. Obsesinya untuk menjadi sempurna menghalanginya untuk mengungkap rahasia tersebut.

"Saat aku pulih, aku hanya bekerja siang dan malam untuk melupakan, dan terus membuat koleksi, mencoba untuk membuat dunia mimpi dengan koleksi-koleksiku dan di waktu bersamaan menutupi luka bakar dengan masker wajah," ungkapnya lagi.

"Sekarang, setahun kemudian - sembuh, bahagia dan sehat," tambahnya.

Klien dan teman-teman sesama desainer memberikan dukungan di kolom komentar Instagramnya. Kim Kardashian menulis komentar, "aku mencintaimu."

Sementara Donatella Versace menulis: "'m so glad you're safe ."



Simak Video "Penampilan Kanye West Pakai Masker Tutupi Wajah Bikin Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)