Banyak Aturan, Calon Raja Ini Mundur dari Kerajaan dan Pilih Hidup 'Normal'

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 08 Okt 2021 09:30 WIB
Pangeran Kunle dari Nigeria & Putri Keisha Foto: dok. Insider
Jakarta -

Pangeran Kunle dan Putri Keisha Omilana dari Nigeria menjadi sosok bangsawan yang kehidupannya mirip dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sang pangeran yang merupakan calon raja itu mundur dari tugas kerajaan dan memilih untuk hidup normal seperti orang biasa.

Kunle dibesarkan sebagai putra mahkota dari kerajaan Arigbabuowo di Nigeria. Namun dia menghabiskan masa mudanya di Amerika Serikat dan Eropa. Kunle bahkan sudah memulai bisnis dengan membuat stasiun TV pada tahun '90-an, sebelum bertemu dengan istrinya Keisha yang merupakan model Amerika pada 2004.

Kunle dan Keisha telah tinggal di London, Inggris selama lima tahun. Empat tahun silam, Kunle menolak menjadi raja di rumah penguasa Arigbabuowo. Banyak aturan kerajaan yang tidak bisa diterima oleh pasangan tersebut.

"Aku ingat ibu mertuaku menelpon dan memberitahu bahwa aku tidak bisa memanggilnya sayang lagi. Dia bukan lagi kekasihku. Ibu mertuaku mengatakan bahwa 'kamu sadar jika kamu mengatakan ya, maka pada dasarnya kamu menyerahkan suamimu,'" ucap Keisha, seperti dikutip dari Insider.

Keisha juga menambahkan bahwa jika Kunle menjadi raja maka mereka tidak bisa tidur di ranjang yang sama. Dia juga tidak diizinkan menggunakan bikini, serta harus mematuhi jadwal harian yang ketat.

Keisha pun mengatakan bahwa dia memahami posisi Pangeran Harry dan Meghan Markle yang memilih untuk mundur dari keluarga kerajaan. "Itulah indahnya menjadi seorang bangswan, tetapi tidak tinggal di negara milikmu. Itulah mengapa Pangeran Harry ada di sana (AS)," ucap Keisha merujuk pada kepindahan Duke dan Duchess Sussex di California, AS.

"Meskipun Harry tidak akan menjadi raja, tapi tidak ada kebebasan untuk mencintai siapa yang ingin dia cintai, menjadi siapa yang dia inginkan. Semua bermuara pada kebebasan yang tidak ternilai harganya bagi sebagian orang," tambah Putri Keisha.



Simak Video "Harry-Meghan Hingga Billie Eilish Orang Paling Berpengaruh 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)