Enzy Storia dan 5 Pria Ini Pernah Digosipkan Pacaran, Terbaru Gading Marten

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 07 Okt 2021 12:45 WIB
Enzy Storia Enzy Storia. Foto: Instagram @enzystoria
Jakarta -

Enzy Storia kembali diterpa gosip pacaran. Kali ini bersama Gading Marten. Kerap diisukan soal cinta, Enzy berkali-kali membantah semua kabar kedekatannya dengan para pria yang disebut jadi kekasihnya.

Berikut para pria yang digosipkan jadi pacar Enzy Storia:

Enzy Storia dan Gading Marten

Gosip hubungan Enzy Storia dan Gading Marten bermula gara-gara kebersamaan mereka di Amerika Serikat. Malah karena guyonan desainer Ivan Gunawan, Enzy disebut sudah dilamar Gading.

Enzy pun membantah gosip lamaran dan pacaran dengan mantan suami Gisella Anastasia itu. Dia menegaskan gosip lamaran itu hanya candaan Ivan.

Enzy StoriaEnzy Storia dan Gading Marten Saat Pemotretan di New York Foto: Instagram

"Ramai gara-gara kak Ivan Gunawan komen bikin baju nikah segala macam. Iyasaya kenal juga sama kak Ivan dan memang suka bercanda saja," tutur presenter dan aktris 29 tahun itu.

Enzy Storia dan Omar Daniel

Sebelum dengan Gading Marten, Enzy Storia juga digosipkan pacaran dengan rekan seperjalanannya ke Amerika Serikat, aktor Omar Daniel. Gosip tersebut bermula karena keduanya dekat selama di New York dan Los Angeles. Namun kembali gosip itu dibantah aktris yang memiliki ayah keturunan Polandia itu.

Enzy StoriaEnzy Storia, Omar Daniel dan Arief Muhammad Foto: Instagram

"Sebelum sama Gading kan sama Omar. Di-cie-cie-in, habis itu pindah-pindah. Habis dekat sama Omar, sama Gading, kan enggak. Memang teman saja semuanya," ucap Enzy Storia.

Enzy Storia dan Dikta

Vokalis Yovie and The Nuno, Dikta termasuk dalam deretan pria yang digosipkan jadi kekasih Enzy Storia. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Enzy mengakui kedekatannya dengan Dikta, namun membantah hubungan mereka adalah pacaran.

Malah presenter Tonight Show itu kesal saat terkena gosip pacaran dengan Dikta. Pasalnya bintang film Pretty Boys itu dituding pansos alias panjat sosial.

Enzy StoriaEnzy Storia dan Dikta di Tonight Show Foto: Instagram

"Dikira fans Dikta gue nyari pansos sama Dikta. Mohon maaf kita berteman udah dari lama, ngapain pansos, emosi. Sebel banget pas baca-bacain (komentar netizen) pada sotoy," kata Enzy pada Juni 2021.

Enzy Storia dan Rafael Tan

Personel SM*SH, Rafael Tan pernah digosipkan jadi kekasih Enzy Storia pada 2015. Enzy dan Rafael memang dekat karena pernah menjadi pembawa acara Inbox di SCTV. Namun mereka membantah punya hubungan cinta meski beberapakali memamerkan foto kebersamaan di media sosial.

"Kami memutuskan untuk temenan aja. Ada beberapa hal yang bikin nggak bisa dilanjutkan," kata Enzy.

Enzy StoriaEnzy Storia dan Rafael Tan Foto: Instagram

Enzy Storia dan Bagus Akbar

Pria ganteng berikutnya yang diisukan jadi pacar Enzy Storia adalah aktor Bagus Akbar. Gosip hubungan cinta Enzy dan Bagus beredar pada 2017.

Penyebabnya sebuah video memperlihatkan momen Enzy mencium pipi bintang sinetron tersebut. Namun gosip pacaran Enzy Storia dan Bagus Akbar tak terbukti. Keduanya diketahui hanya menjalin persahabatan.



Simak Video "Penampilan Kanye West Pakai Masker Tutupi Wajah Bikin Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)