Wanita Cantik Ini Dapat Gelar Nenek Termuda, Punya Cucu di Usia 33

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 07 Okt 2021 07:30 WIB
Jenni Medlam Foto: Instagram Jenni Medlam
Jakarta -

Seorang wanita bernama Jenni mengaku sering salah dikira ketika menggendong bayi. Kebanyakan orang menyangka ia sedang menimang anak sendiri padahal bayi tersebut adalah cucunya. Wanita yang masih sangat muda untuk memiliki cucu itu pun disebut sebagai nenek termuda di Inggris.

Jenni Medlam dan suaminya Richard disebut sebagai pasangan termuda yang memiliki cucu di Inggris. Ketika menimang Isla-May bulan Juni lalu, usia mereka belum genap 34 dan 35. Media lokal pun memberitakan bahwa suami-istri tersebut bisa saja menjadi kakek dan nenek termuda.

Jenni dan Richard bisa punya cucu di usia muda karena mereka punya anak di usia remaja yakni 16 tahun. Dan anak mereka, Charmaine, juga hamil di usia yang sama.

Jenni MedlamJenni Medlam Foto: Instagram Jenni Medlam

Sebagai nenek muda yang baru punya cucu tentu Jenni sering menimang dan memanjakan cucunya. Ketika membawa sang cucu ke luar rumah dikatakan jika banyak orang mengira ia sedang menggendong anak terakhir yang baru lahir.

"Ketika kami keluar dengan Isla semua orang menyangka dia anakku dan Richard. Ketika kami menjelaskan pada mereka bahwa sebenarnya kami kakek dan neneknya mereka benar-benar terkejut. Kebanyakan orang tidak percaya ketika kami mengatakannya. Tapi aku tentu bisa mengerti mengapa orang-orang berpikir begitu karena kami masih berusia 30an," katanya dilansir Dailystar.

Jenni MedlamJenni Medlam Foto: Instagram Jenni Medlam

Jenni sendiri mengaku sangat terkejut ketika tahu anaknya hamil di usia 16. Namun wanita itu memutuskan untuk mendukung anak perempuannya dan membantu merawat sang cucu. "Aku (dipanggil) Nanna dan Richard G'pa. Menjadi kakek nenek muda artinya kamu lebih punya banyak waktu mencintai cucumu dan menyayangi mereka. Dan kami mungkin akan punya cicit,"

"Aku tahu persis bagaimana rasanya Charmaine kmemberi tahu ibunya dia hamil. Tapi aku bilang itu adalah tubuhnya dan keputusannya dan aku akan mendukung apapun itu," kata wanita yang punya bisnis jasa bersih-bersih tersebut.

Jenni pun percaya Charmaine bisa merawat anaknya dengan baik meski kini ia single parent. "Kamu masih bisa menikmati hidup dan meraih apapun yang kamu ingin bahkan jika kamu punya bayi di usia muda. Aku senang aku bisa menunjukkan pada anakku semuanya masih bisa berjalan dengan baik," ujarnya.

(ami/ami)