Sinopsis The Circle di Bioskop Trans TV, Dibintangi Emma Watson

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 05 Okt 2021 16:45 WIB
Film The Circle Sinopsis 'The Circle', film yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Europacorp via IMDb)
Jakarta -

Film 'The Circle' akan hadir di Bioskop Trans TV hari ini. Film keluaran 2017 ini tayang pada Selasa (5/10/2021), tepatnya pukul 20.00 WIB.

Bergenre drama sci-fi, film ini digarap oleh James Ponsoldt. Karya terdahulunya sebagai sutradara di antaranya The Spectacular Now (2013) dan The End of the Tour (2015).


'The Circle' menampilkan Tom Hanks sebagai salah satu bintangnya. Aktor pemenang Oscar itu dipasangkan dengan aktris muda berbakat Emma Watson.


Hadir pula Glenne Headly, Ellar Coltrane dan Bill Paxton. Tidak ketinggalan John Boyega yang namanya meroket setelah muncul sebagai Finn di 'Star Wars: Episode VII - The Force Awakens;.

Sinopsis The Circle

Dilansir dari detikHOT, The Circle berkisah tentang Mae Holland yang bergabung di sebuah perusahaan internet semacam Twitter, Instagram juga Facebook hingga bigo yang bergabung menjadi satu.

Perusahaan ini dipimpin oleh seorang CEO bernama Eamon Bailey. Suatu saat Eamon merilis temuan baru yang dapat digunakan pada aplikasi The Circle, yakni sebuah kamera beresolusi tinggi yang dapat digunakan oleh siapa saja.

Kamera tersebut bak jadi temuan jenius yang disambut oleh banyak orang termasuk Mae. Namun salah satu karyawan The Circle, Ty, menyebut penemuan ini dapat berakhir sebagai bencana.

The CircleTom Hanks di film 'The Circle'. (Foto: Dok. Europacorp via IMDb)


Keberadaan kamera tersebut nyatanya menjauhkan privasi. Membuat banyak orang mengetahui hal-hal yang semestinya tak diketahui oleh siapapun. Dan hal ini, tak terhindarkan juga menimpa Mae.

The Circle diadaptasi dari novel best-seller karya Dave Eggers. Film ini sebenarnya tak jauh berbeda dari film atau serial yang menampilkan dampak teknologi masa kini yang dianggap pintar dan selalu solutif. Salah satunya seperti di serial Black Mirror.

Dari segi rating, film yang menghabiskan biaya produksi sebesar US$ 18 juta ini mendapatkan skor 5.3 bintang dari IMDb. Untuk pendapatan box office, The Circle berhasil meraup pendapatan US$ 40 juta secara global.

Jangan lewatkan 'The Circle' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 20.00 WIB.



Simak Video "Selesaikan Misi Permen Dalgona 'Squid Game' Dapat Buku Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)