Dulu Botak, Lihat Penampilan Pemeran Ronaldowati Kini yang Bikin Kaget

Vina Oktiani - wolipop Senin, 04 Okt 2021 13:30 WIB
nona ronaldowati Foto: Ist.
Jakarta -

Masih ingat sinetron 'Ronaldowati'? Baru-baru ini penampilan sang pemeran Ronaldowati tengah ramai diperbincangkan. Jika dalam sinetron tersebut pemeran Ronaldowati, Nona Berlian, terlihat sangat tomboy dengan kepala plontos, maka penampilannya saat ini justru benar-benar manglingi.

Diketahui bahwa saat ini Nona Berlian sudah beranjak dewasa dan memiliki penampilan yang lebih feminin. Walaupun sudah tak lagi memerankan karakter Ronaldowati, rupanya Nona Berlian masih menyimpan jersey kuningnya saat membintangi sinetron tersebut ketika dirinya kecil.

Hal itu terlihat melalui unggahan videonya di media sosial. Jersey kuning Ronaldowati tampak terlipat rapih di dalam lemarinya. Nona Berlian pun terlihat mencoba dan mengenakan kembali jersey tersebut. Video itu yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @insta.nyinyir dan menjadi viral.

Nona BerlianNona Berlian Foto: Instagram/@insta.nyinyir

"Mimin dulu ngirain kalau pemerannya emang lakikkk. Btw sekarang jadi cantik banget yakksss," tulis keterangan dalam unggahan Instagram tersebut.

Dalam video singkat terlihat Nona Berlian yang tampak cantik dan manglingi saat kembalii mengenakan jersey Ronaldowati. Rambut panjang berponinya tampak diikat ekor kuda. Penampilan wanita kelahiran 14 Juni 1999 itu yang kemudian berhasil mencuri atensi netizen. Tak sedikit yang pangling dan memuji penampilannya saat ini.

"Iiihhh cantik... Korean banget" komentar salah seorang netizen.

"Cantik banget sumpah," tambah seorang netizen lain.

"Malah kaya wong cina," tulis komentar lain.

"Masya Allah makin cantik banget putih banget," komentar netizen lainnya.

Hingga saat ini unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 7,2 ribu pengguna Instagram lain. Beberapa netizen juga menyebut Nona Berlian justru mirip dengan orang China dan Korea. Bagaimana menurutmu?



Simak Video "Frans Sanjaya, Youtuber Spesialis Action Figure Jutaan Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)