7 Fakta Lee Jong Suk, Siap Comeback Main Drakor Setelah Wamil

Lukita Wardhani - wolipop Rabu, 02 Jun 2021 05:31 WIB
lee jong suk Lee Jong Suk. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Sudah beberapa bulan berlalu sejak Lee Jong Suk dibebastugaskan dari wajib militernya. Kini penggemar aktor tampan yang lahir pada 14 September 1989 ini sudah tidak sabar menunggu karya terbarunya.

Sebelumnya pada 2 Januari 2021, Lee Jong Suk mengunggah beberapa foto di laman Instagramnya. Dia seolah ingin memberi kabar pada para penggemarnya bahwa dirinya sudah eksis lagi.

"Saya telah kembali," begitu Lee Jong Suk menulis pada keterangan foto di Instagramnya @jongsuk0206. Pada deretan unggahannya itu, Jong Suk tampak tampil dengan rambut gondrong.

Setelah selesai wajib militer, Lee Jong Suk diketahui langsung bergabung dengan film Decibel. Proses syuting film yang juga dibintangi Cha Eun Woo itu telah dimulai sejak April 2021.

Lee Jong SukLee Jong Suk Foto: (dok. Netflix)

Dan inilah 7 fakta Lee Jong Suk setelah selesai wamil yang siap meluncurkan karya baru di dunia akting drama Korea:

1. Memiliki Kualitas Akting yang Luar Biasa

Lee Jong Suk telah membuktikan kualitas aktingnya dari setiap peran yang dia mainkan. Dramanya tidak hanya menjadi hits tetapi juga memenangkan penghargaan. Penampilannya di "Pinocchio" dan "Doctor Stranger" membuatnya mendapatkan apresiasi seperti Male Top Excellence Award di Korean Drama Awards, Baeksang Awards, SBS, dan MBC Drama Awards, dan masih banyak lainnya.

Dan siapa yang bisa menahan tangis saat Lee Jong Suk sudah menunjukkan ekspresi sedihnya? Dari yang halus hingga intens, ia memiliki berbagai emosi akting yang membuat penonton tidak bisa menahan diri untuk tidak terbawa olehnya.

W-Two WorldsLee Jong Suk Foto: istimewa

2. Lee Jong Suk Seperti Bunglon Saat Berakting

Kehadirannya dalam layar kaca yang menawan, membawa kepercayaan diri dan dedikasi sehingga muncul kemampuannya untuk mewujudkan peran yang berbeda. Mau Lee Jong Suk berperan sebagai jaksa yang cerdas, anak sekolah nakal, raja yang mulia, atau bahkan karakter webtoon, aktor 31 tahun itu selalu memberikan yang terbaik.

Lee Jong Suk yang lebih sering memerankan karakter protagonis, juga mampu menunjukkan fleksibilitas aktingnya dengan berperan sebagai pembunuh berantai dalam film kriminal "V.I.P." Ketika ditanya apakah penampilannya yang menawan menghalangi dia untuk mengambil peran jahat, dia mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa kulit putih susu dan citra kekanak-kanakannya dapat diterjemahkan dengan baik menjadi semacam penjahat yang anehnya menyeramkan.

drama korea terbaru dibintangi Lee Jong Suk dan Lee Na Youngdrama korea terbaru dibintangi Lee Jong Suk dan Lee Na Young Foto: istimewa

3. Lee Jong Suk Memiliki Suara yang Rendah dan Lembut

Nada suara Lee Jong Suk dapat mengekspresikan emosi ekstrem seperti perasaan romantis atau bahkan kemarahan. Dia memiliki sikap yang tenang dan elegan tetapi ketika berbicara, pada setiap kata yang keluar dari mulutnya terdengar berarti.

4. Chemistry dengan Lawan Main

Bakat Lee Jong Suk yang dinamis memungkinkan dia untuk bergaul dengan aktor lain di dalam dan di luar layar. Baik ia berakting bersama aktris kawakan atau pemeran utama pria lainnya, Jong Suk dapat memiliki chemistry dengan tidak peduli usia, kepribadian, atau peran apa dari lawan mainnya.

drama koreaLee Jong Suk Foto: instagram

5. Karier Model Lee Jong Suk

Lee Jong Suk memulai kariernya pada usia 15 tahun sebagai model pria termuda yang memulai debutnya di Seoul Collection of Seoul Fashion Week pada 2005. Dia telah memenangkan kontes modeling dan menjadi salah satu model runway dan iklan yang paling dicari di Korea.

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini dengan majalah Esquire, Jong Suk kembali ke akar pemodelannya. Dia menunjukkan bahwa dirinya dapat mengenakan apa saja mulai dari pakaian desainer hingga karung kentang.

6. Model Seoul Fashion Week

lee jong sukLee Jong Suk Foto: Dok. A-Man Project

Para penggemar telah menantikan penampilan Lee Jong Suk dalam drama dan film setelah menyelesaikan wajib militernya awal tahun lalu. Walau bisa menyapa fans lewat proyek terbaru, Jong Suk mengobati kerinduan mereka dengan hadir di sebuah fashion show.

Lee Jong Suk pun memberikan penampilan mengejutkan di Seoul Fashion Week 2021. Dia menjadi model yang membawakan busana dari brand Beyond Closet.

7. Lee Jong Suk dan Adegan Ciuman

Bukan rahasia lagi kalau adegan ciuman Lee Jong Suk menjadi salah satu bagian yang paling ditunggu di K-drama. Tatapan cintanya, momen-momen lembut, dan senyum manisnya cukup untuk membuat semua orang jatuh cinta padanya.

Ada banyak alasan lain yang membuat para penggemar merindukan Lee Jong Suk, tapi satu hal yang pasti dia sudah siap untuk kembali ke layar kaca kalian.



Simak Video "Wujud Masker Atlet AS yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)