Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia, Raisa Malah Diledekin

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 01 Okt 2021 19:30 WIB
Raisa Foto: dok. Lancome Indonesia
Jakarta -

Penyanyi Raisa dari tahun ke tahun masuk daftar sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Di 2021 ini, Raisa kembali masuk daftar tersebut dan disandingkan dengan artis-artis dunia seperti Lisa Blackpink, Dua Lipa sampai Gal Gadot. Bagaimana tanggapan Raisa masuk daftar nominasi sebagai wanita tercantik dunia?

Tidak menganggap sebagai sesuatu yang serius, Raisa mengaku bahwa nominasi tersebut menjadi sesuatu yang menyenangkan. Raisa mengatakan bahwa dia tidak berkompetisi dan berambisi untuk terpilih sebagai pemenangnya.

"Ya lucu aja sih. Aku sering di-tag di Instagram. Fans-fans sih pada seneng-seneng. Tapi menurutku itu seru-seruan aja sih. Nggak ada pialanya juga atau hadiah uang tunai. Aku juga nggak berkompetisi," ungkap Raisa kepada Wolipop sambil tertawa di acara Lancome, Kamis (30/9/2021).

Raisa tidak menganggap ajang tersebut sebagai sesuatu yang serius. Sambil tertawa, dia mengungkapkan malah diledek teman-temannya.

"Sebenernya sih itu jadi lucu-lucuan aku sama temen-temenku aja sih. Diledek-ledekin," aku wanita yang menjadi brand partner Lancome itu.

Bagi Raisa, kecantikan bukan hanya semata dari fisik saja. Seiring bertambahnya usia, makna kecantikan pun berubah baginya.

"Kecantikan itu terus evolve, di mana ikut berkembang di dalam hidup kita. Misalnya waktu kecil, ngerasa mau jadi ibu kita, dan terus evolve. Ya.. aku ngerasa bahwa kecantikan it comes from within, it comes from happiness. Bukan hanya dari luar lagi, jadi kecantikan itu sama dengan kebahagiaan buat aku," jelas penyanyi 31 tahun itu.



Simak Video "Suara Raisa Guzel Hipnotis Juri - Sunsilk Hijab Hunt 2019 Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)