4 Fakta Chris Martin 'Coldplay' Akrab dengan BTS, Terbaru Kasih Kado Buat Jin

Eny Kartikawati - wolipop Sabtu, 25 Sep 2021 12:45 WIB
Chris Martin dan personel Coldplay lainnya berfoto bersama BTS setelah menyanyikan lagu My Universe.Foto: (dok. BTS) Chris Martin dan personel Coldplay lainnya berfoto bersama BTS setelah menyanyikan lagu My Universe.Foto: (dok. BTS)
Jakarta -

Vokalis Coldplay, Chris Martin, kembali menunjukkan keakrabannya dengan personel BTS. Terbaru Chris memberikan hadiah untuk Jin BTS.

Terjalinnya keakraban Chris Martin dan BTS dimulai sejak grup K-Pop tersebut menyanyikan lagu Coldyplay, Fix You di acara MTV Unplugged. Penampilan BTS mendapatkan pujian dari para personel Coldplay. Mereka menuliskan di Twitter kata 'beautiful' dalam bahasa hangul Korea.

Berikut deretan momen Chris Martin menyampaikan kekagumannya dan akrab dengan personel BTS:

1. Chris Martin Wawancara BTS

Dalam konten spesial YouTube, Chris Martin mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai para personel BTS yaitu RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. Dalam video berkaitan dengan rilis video BTS, Permission to Dance, itu Chris memuji Bangtan Boys.

BTSBTS Foto: (dok. Big Hit Music)

"Aku merasa selama pandemi ini, kalian banyak memberikan kegemberiaan pada orang-orang, di mana sekarang ini sangat sulit untuk melakukannya. Jadi aku sangat menghargai dan banyak cinta untuk kalian," kata mantan suami Gwyneth Paltrow itu.


2. Coldplay Kolaborasi dengan BTS

Setelah momen wawancara tersebut, BTS dan Coldplay mengumumkan kolaborasi mereka. Adalah lagu 'My Universe' yang ditulis langsung oleh Coldplay dan BTS. Lagu dengan lirik bahasa Inggris dan Korea garapan Max Martin itu dirilis pada Jumat (24/9/2021) kemarin.

Chris Martin dan Jin BTSChris Martin dan Jin BTS Foto: Dok. Twitter BTS

Setelah mengumumkan kolaborasinya dengan BTS, Chris Martin tampil dalam Kelly Clarkson Show. Dalam wawancaranya, Chris Martin menilai BTS adalah artis yang sempurna untuk menyanyikan 'My Universe'.

"Dan kami pikir, akan bagus untuk menyanyikan ini dengan BTS karena mungkin kami tak seharusnya bersama. Dan ini ternyata menjadi salah satu hal paling menyenangkan yang pernah ada. Aku pergi ke Korea untuk mendatangi mereka, itu luar biasa," ungkap Chris Martin.

Chris Martin memberikan kado spesial untuk Jin BTS....KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2