Gaya Baru Isyana Sarasvati Manglingi, Disebut Mirip Kang Sae Byeok Squid Game

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 30 Sep 2021 18:00 WIB
Isyana Sarasvati Isyana Sarasvati/Foto: Instagram @isyanasarasvati
Jakarta -

Isyana Sarasvati merupakan salah satu penyanyi tanah air yang memiliki cukup banyak penggemar. Penampilan Isyana pun seringkali mencuri perhatian. Jika biasanya Isyana kerap tampil dengan gaya rambut panjang, maka kali ini wanita 28 tahun itu memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya.

Perubahan gaya rambut Isyana Sarasvati itu terlihat melalui salah satu unggahan terbarunya di Instagram. Dalam sebuah video berdurasi singkat, Isyana tampak memamerkan potongan rambut pendek barunya yang berhasil bikin netizen terpana.

"Pagi," tulis keterangan dalam unggahannya itu.

Dalam video hitam putih itu terlihat rambut Isyana yang kini sudah berubah menjadi pendek sebahu dan berponi belah tengah. Hingga saat ini unggahannya itu telah ditayangkan lebih dari 318 ribu kali dan memperoleh beragam komentar.

Tak sedikit netizen yang memuji gaya rambut baru Isyana Sarasvati. Beberapa bahkan ada yang menyebutnya mirip dengan Kang Sae Byeok di serial Netflix Squid Game.

"Jadi mirip Kang Sae Byeok di Squid Game," komentar salah seorang netizen.

"Mirip Sae Byeok," tambah netizen lain.

"Kang Sae-Byeok?" tulis salah satu komentar.

"Mau rambut jabrik atau pendek kalo memang cantik yah cantik Mba @isyanasarasvati," komentar netizen lainnya.

Jika dilihat, gaya rambut Isyana dan Kang Sae Byeok memang bisa terbilang hampir mirip. Keduanya sama-sama memiliki rambut hitam yang panjangnya di atas bahu. Hanya saja Kang Sae Byeok memilih poni tengah yang lebih pendek.

(vio/vio)