Idol K-Pop Mark GOT7 Sukses Bikin 7.500 Lipstik Terjual Dalam 8 Jam

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 03 Jan 2020 11:38 WIB
Mark Tuan personel GOT7. Foto: Dok. Lip Tiara
Jakarta - Personel boyband Korea Selatan, GOT7, Mark Tuan, membuat takjub para penggemarnya. Penyebabnya, lipstik yang iklannya dia bintangi sukses terjual 7.500 buah dalam 8 jam. Wow!

Seperti dikutip dari Koreaboo, lipstik yang penjualannya laris manis itu merupakan merek Lip Tiara, lipstik keluaran dari perusahaan produk kesehatan Mentholatum. Mark pun sebenarnya baru ditunjuk oleh Mentholatum untuk menjadi brand ambassador Lip Tiara.

Tepatnya pada 27 Desember 2019 kemarin, Mentholatum mengumumkan bahwa Mark Tuan sang personel ganteng dari boyband GOT7 menjadi wajah dari Lip Tiara. Dia khususnya menjadi endorser untuk lipstik dengan warna V02 (velvety cherry red) dan GO5 (glossry berry red).



Mark tampak berpose memegang dua lipstik Lip Tiara yang warnanya dia promosikan. Pada foto lainnya, pria tampan 26 tahun itu memegang dua lipstik dengan kedua tangannya dan mendekatkan ke pipipnya.

Idol K-Pop Mark GOT7 Sukses Bikin 7.500 Lipstik Terjual Dalam 8 JamFoto: Dok. Lip Tiara


Allure melaporkan, tidak lama setelah Mentholatum mengumumkan kolaborasinya dengan Mark, para fans GOT7 langsung mencari tahu mengenai lipstik tersebut. Dan lipstik dengan dua warna itu yang dijual melalui retailer China, Tmall, saat ini sudah sold out.

Setiap lipstik tersebut di-restock, pembeli pun langsung menyerbu. Hal ini terjadi hingga beberapa kali. Dan totalnya lipstik yang iklannya dibintangi Mark tersebut sukses terjual 7.500 buah dalam delapan jam.

Jika dihitung, Mark berhasil membuat Mentholatum meraih omzet US$ 145 ribu atau sekitar Rp 2 miliar dari penjualan lipstik Lip Tiara dengan warna V02 dan G05. Sungguh fantastis.



Simak Video "Tren Lipstik Musim Panas Tahun 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)