Beauty Vlogger Meninggal Mendadak, Sempat Bikin Video Sambil Menangis

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 29 Sep 2021 13:53 WIB
Mel Thompson Foto: dok. Instagram/@mel.thomp
Jakarta -

Beauty vlogger dan makeup artist Mel Thompson dilaporkan meninggal pada Minggu (26/9/2021) di usia 35 tahun. Kematian Mel begitu mengejutkan bagi keluarga penggemarnya karena begitu mendadak.

Mel diketahui meninggal beberapa minggu setelah dia merayakan ulang tahunnya ke-35. Kabar meninggalnya Mel telah dikonfirmasi oleh suaminya James sehari setelahnya.

"Sedihnya Mel meninggal kemarin. Sangat sulit untuk memilih 10 foto. Kami kehilangan orang cantik. Aku hanya ingin menunjukkan senyum yang selalu ia bawa. Aku harus menjawab banyak teks dari orang-orang tanpa mengetahui meninggalnya. Aku senang bagaimana dia dicintai, dan dia mencintai kalian semua," ungkap suaminya di Instagramnya.

Tidak diketahui penyebab meninggalnya Mel Thompson. Namun, beberapa bulan lalu, Mel sempat membuat video sambil menangis.

Dalam video tersebut, ibu empat anak tersebut mengungkap tentang kondisi depresi yang ia alami. Sambil menangis tersedu, Mel mengungkapkan bahwa kondisinya tersebut tidak mudah, namun ia terus berjuang.

Dua hari sebelum kematiannya, pemilik subscriber 170 ribu di Youtube itu juga sempat mengunggah video tutorial makeup di platformnya. Dia mengakhiri videonya dengan mengatakan kepada penontonnya, "Aku akan bertemu kalian lagi di video selanjutnya."



Simak Video "Drake hingga Bella Hadid Berduka atas Meninggalnya Virgil Abloh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)