8 Hal dari Descendants of the Sun, Drakor Song Joong Ki yang Belum Kamu Tahu

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 25 Sep 2021 17:30 WIB
Adegan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Descendants of the Sun. Foto: Dok. KBS Adegan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Descendants of the Sun. Foto: Dok. KBS
Jakarta -

Drama Korea Descendants of the Sun tengah tayang di televisi lokal kembali mencuri atensi pecinta serial Negeri Gingseng. Kamu yang suka drakor Song Joong Ki, sudah tahu delapan hal menarik dari Descendants of the Sun berikut ini?

Descendants of the Sun yang kini tayang di Net TV, dirilis perdana pada 2016. Drama Korea berjumlah 16 episode itu mampu mencetak rating tinggi dan termasuk drakor terbaik sepanjang masa.

Sinopsis Descendants of the Sun Soong Jong ki berperan sebagai Kapten Yoo Si Jin Tentara Angkatan Darat Korea Selatan. Sementara itu, Song Hye Kyo berperan sebagai Dokter Kang Mo-yeon. Keduanya berhasil membuat kisah dalam drama ini menjadi romantis. Bahkan kisah cinta keduanya berlanjut ke dunia nyata. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 2017. Sayang pernikahan itu berakhir dengan perceraian.

Berikut hal-hal menarik dari Descendants of the Sun, drama Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo:

Descendants of the Sun dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye KyoDescendants of the Sun dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Foto: Dok. KBS

1. Pemeran Utama Wanita Descendants of the Sun Lebih Tua dari Pemeran Utama Pria

Pemeran utama wanita, Song Hye-Kyo, empat tahun lebih tua dari Song Joong Ki. Dan tahukah kamu bahwa Song Joong Ki sudah berusia 36 tahun, sementara itu Song Hye Kyo kini 40 tahun? Mengejutkan bukan? Keduanya terlihat awet muda.

2. Subtitle Descendants of the Sun Tersedia dalam 33 Bahasa Berbeda

Jika kamu mengira hanya ada teks bahasa Inggris, China, dan Indonesia yang tersedia, kamu salah besar! Descendants of the Sun telah diekspor ke 32 negara. Daya tarik internasional yang sangat 'gila'. Bahkan orang-orang di AS menontonnya.

3. Descendants of the Sun adalah Acara yang Paling Banyak Ditonton di Viu di Singapura

Di Viu Singapura, banyak orang menonton Descendants of the Sun daripada Running Man. Tak hanya itu di platform Netflix, Descendants of the Sun pun jadi salah satu drama yang paling banyak dicari.

Song Hye Kyo KstyleSong Hye Kyo dan Song Joong Ki Foto: Dok. Instagram Song Hye Kyo

4. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dikenal sebagai Song Song Couple

Setelah popularitas Descendants of the Sun yang fenomenal di Korea Selatan dan negara lainnya, para penggemar menjuluki tim cinta mereka sebagai "Song Song couple" berdasarkan nama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Drama ini pun membuat pasangan tersebut 'berlayar' karena terlibat cinta sejati, dan menjadikan keduanya pasangan di dunia nyata.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah pada 2017. Sayangnya, pernikahan Song Song Couple kandas setelah dua tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Alasan keduanya bercerai pun diungkap karena perbedaan sifat dan karakter.

Descendants of the SunDescendants of the Sun Foto: KBS 2TV.

5. Song Joong Ki Bukanlah Pilihan Pertama untuk Memerankan Karakter Kapten Yoo Shi Jin

Bisakah kamu membayangkan aktor yang berbeda memainkan peran Song Joong Ki? Rupanya, Song Joong Ki bukan pilihan pertama untuk memainkan karakternya.

Dalam sebuah artikel yang dikutip dari Soompi, Direktur Program serial (PD) Lee Eung Bok mengatakan bahwa Joong Ki bukanlah "aktor ideal" mereka untuk memerankan karakter tersebut. Aktor yang ditawari untuk memainkan peran termasuk Won Bin, Jo In Sung, Gong Yoo, dan Kim Woo Bin. Keempat aktor menolak naskah, karena persyaratannya.

Lokasi syuting Descendants of the Sun, negara Uruk, benarkah ada? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2