Rambut Nicole Richie Terbakar Saat Tiup Lilin Ulang Tahun Ke-40

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 22 Sep 2021 14:15 WIB
LOS ANGELES, CA - MAY 11:  Designer Nicole Richie attends Who What Wears launch of their book The Career Code at the Beverly Wilshire Hotel on May 11, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Michael Kovac/Getty Images for Clique Media Group) Foto: Getty Images
Jakarta -

Nicole Richie merayakan ulang tahunnya ke-40 pada Selasa (21/9/2021). Momen yang seharusnya dirayakan dengan suka cita mendadak dipenuhi dengan kepanikan. Lantaran rambut sang sosialita terbakar saat meniup lilin.

Dalam video yang dibagikan di Instagram, ada kue beserta lilin yang telah disiapkan sebagai perayaan bertambah umur. Nicole keriting Nicole tidak dikuncir, dan momen yang tidak harapkan terjadi.

Rambutnya yang tergerai tidak sengaja terkena api dari lilin. Dia pun panik dan menjerit. Orang yang ada di sebelahnya kemudian membantunya untuk memadamkan api di rambutnya.

[Gambas:Instagram]

"Well… so far 40 is 🔥" keterangan pada unggahannya itu.

Suami Nicole Richie, Joel Madden memberikan komentar guyon di Instagram sang istri. "That's hot," candanya yang menjadi kalimat yang dulu sering diucapkan oleh Nicole Richie bersama Paris Hilton di reality show The Simple Life.

Bersama Joel Madden, Nicole Richie dianugerahi dua anak yang beranjak remaja. Kepada People dia mengungkapkan pengalamannya tentang mengasuh anak di masa pandemi.

"Aku belajar untuk mendengarkan, untuk benar-benar bisa mendengarkan dan mengambil jeda," ucapnya.

Nicole menjelaskan bahwa dia tipe orang yang tidak nyaman berada di alam bebas. Namun saat pandemi dan lockdown dia baru menyadari betapa pentingnya untuk terkoneksi dengan alam.

"Kita harus benar-benar berada di alam dan terkoneksi dengan bumi," ungkap Nicole Richie.



Simak Video "Kontroversi yang Iringi Pesta Ulang Tahun Barack Obama"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)