17 Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad, Ini Hasil Menakjubkan yang Didapat Merry

Tim Wolipop - wolipop Senin, 20 Sep 2021 06:00 WIB
merry asisten raffi ahmad Merry Ahmad, asisten Raffi Ahmad. Foto: 20detik
Jakarta -

Merry Ahmad, asisten Raffi Ahmad ini kini namanya juga ikut dikenal karena selalu menamani sang bos dan nyonya bos Nagita Slavina di banyak kesempatan. Merry baru-baru ini jadi sorotan setelah mengungkapkan harta kekayaannya setelah 17 tahun bekerja untuk Raffi Ahmad.

Sebelum bersama Raffi Ahmad, Merry bekerja sebagai makeup artist. Penghasilannya tentu saja tidak seberapa. Di awal ia bekerja dengan Raffi pun, gaji Merry pun masih biasa-biasa saja. Namun, semakin nama Raffi Ahmad melonjak, gaji Merry pun ikut meningkat.

Merry mengaku bahwa gajinya dulu di awal kerja dengan Raffi Ahmad sekitar Rp 4 juta, tapi kini sudah meningkat beberapa kali lipat. Tidak menyebut angkat, Merry hanya mengumpamakan gaji perbulannya bisa dibelikan satu unit motor.

"Saya nggak pernah ngasih tau (tentang gaji), tapi kalau ada berita di luar sana soal penghasilan, alhamdulilah aja. Kalau diumpamakan dapat motor satu lah tiap bulannya," ungkap Merry dalam acara Kopi Viral di Trans TV.

[Gambas:Instagram]

Dari gajinya, Merry bisa sedikit demi sedikit menabung. Dia kini sudah memiliki rumah sendiri, bahkan investasi tanah.

"Rumah sudah ada, investasi tanah. Mobil juga udah ada dikasi dia juga (Raffi Ahmad)," ucap Merry.

Dalam kanal Youtube Melaney Ricardo, Mery menjelaskan bahwa Merry mampu membeli rumah seribu meter. Investasinya pun tidak hanya satu.

"Rumah sudah punya sendiri, alhamdulillah 1000 meter. Alhamdulillah udah kebeli sawah, ladang, tambak udang kemarin," kata Merry di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Pemasukan Merry kini tidak hanya dari gajinya yang diberikan Raffi, namun juga dari endorsement. Merry punya pengikut di Instagram mencapai 2 juta followers, tak heran jika pemasukannya dari endorsement di Instagram bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Dalam kanal Rans Entertainment, Raffi menanyakan berapa nominal yang Merry dapat dari endorse. "Kalau brand ambassador berapa? 100 juta? 200 juta?" tanya Raffi kepada Merry.

Merry kemudian menjawab malu-malu, "Iya segitu kurang lebih lah bos."

Merry menyebut angka nominal pendapatannya dari endorse. Angka tersebut mencapai Rp200 juta.



Simak Video "Rencana Korea Selatan Hidupkan Kembali Konser Offline K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)