Putra Jun Ji Hyun Masuk TK Elit, Uang Sekolahnya Bikin Netizen Melongo

R Chairini Putong - wolipop Senin, 13 Sep 2021 09:00 WIB
Jun Ji Hyun Jun Ji Hyun. Foto: SNS Jun Ji Hyun
Jakarta -

Jun Ji Hyun kembali menjadi perbincangan setelah dinobatkan sebagai artis Korea termahal. Bintang My Love from the Star itu dikabarkan membayar ratusan juta rupiah untuk uang sekolah putra tertuanya.

Pada Jumat (3/9/2021), program televisi KBS2 'Entertainment Live' mengungkap Jun Ji Hyun menempati posisi teratas sebagai artis Korea termahal. Ia 'mengalahkan' Kim Soo Hyun, Song Joong Ki, dan Song Hye Kyo.

Menurut 'Entertainment Live', bayaran Jun Ji Hyun meningkat drastis setelah membintangi My Love from the Star. Kini, dirinya mengantongi 17 miliar won (atau sekitar Rp 205 miliar) dalam setiap penampilannya.

Jun Ji Hyun sendiri menikah dengan Choi Joon Hyuk, CEO perusahaan investasi Alpha. Suaminya merupakan cucu desainer Hanbok (pakaian tradisional Korea) terkenal Lee Young Hee dan putra dari desainer Lee Jung Woo.

Aktris cantik berumur 39 tahun itu termasuk 1% keluarga terkaya di Korea Selatan. Dari hasil pernikahannya, Jun Ji Hyun dan suami dikaruniai dua orang putra yang masing-masing berumur tiga dan lima tahun.

Baru-baru ini, bayaran sekolah putra tertua Jun Ji Hyun terungkap dalam program televisi Mnet 'TMI News'. Anaknya diterima di sekolah elit Chadwick International School yang berlokasi di Songdo, Incheon.

Chadwick International School berada dalam satu grup dengan Chadwick School, yang dikenal sebagai sekolah elit di Amerika Serikat. Hanya anak-anak dari 1% keluarga terkaya yang bersekolah di sana.

Beberapa alumni Chadwick School yang terkenal antara lain Brandon dan Shannon Lee, anak dari seniman bela diri Bruce Lee juga mantan presiden Amerika Serikat, Ronald Reagan.

Putra Jun Ji Hyun akan mengenyam pendidikan di Village School, program TK dari Chadwick International School. Sang aktris dilaporkan membayar 36 juta won (atau sekitar Rp 435 juta) untuk tahun pertama putranya di sekolah internasional tersebut.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)