Misteri Menghilangnya Kate Middleton Selama 60 Hari

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 13 Sep 2021 07:40 WIB
Kate, Duchess of Cambridge, walks for the presentation ceremony for the womens singles on day twelve of the Wimbledon Tennis Championships in London, Saturday, July 10, 2021. (AP Photo/Alberto Pezzali) Foto: AP/Alberto Pezzali
Jakarta -

Beberapa minggu ke belakang ini Kate Middleton jarang terlihat di publik. Duchess of Cambridge itu juga tidak terlihat menjalani tugas kerajaan.

Yahoo Australia menghitung bahwa Kate Middleton telah menghilang selama 60 hari. Ketidak munculan Kate pun jadi misteri.

Penampilan publik terakhir calon Ratu itu adalah pada tanggal 11 Juli. Saat itu dia menghairi final sepak bola Euro 2020 bersama Pangeran William dan putranya Pangeran George.

Baru-baru ini, Pangeran William tampak datang sendiri di Emergency Services Day Inggris. Pada acara-acara hari peringatan biasanya Kate Middleto selalu menemani sang suami.

Kini banyak orang berspekulasi bahwa Kate Middleton kemungkinan tengah hamil anak keempat sehingga ia butuh waktu untuk beristirahat. Terlebih, Kate memiliki riwayat morning sickness yang berlebihan yang dikenal dengan nama hiperemesis gravidarum.

Ini bukan pertama kalinya Kate menghilang dari mata publik. Dia pernah tidak muncul selama 41 hari. Tahun lalu, Kate 'cuti' dari tugas kerajaan dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berlibur di Wales sebelum akhirnya muncul kembali di London.

Russell Myers, editor berita Kerajaan dari Daily Mirror juga memprediksi bahwa menghilangnya Kate kali ini juga alasan berlibur. Dia tidak yakin bahwa Kate saat ini tengah hamil.

"Aku pikir Duchess tidak hamil. Kebenarannya adalah mereka berlibur," ungkap Russell.



Simak Video "Momen Kebersamaan Jill Biden dan Kate Middleton"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)