Terpopuler: Gaya Dilraba Dilmurat Berbaju Tradisional, Kecantikannya Membius

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 11 Sep 2021 17:30 WIB
Dilraba Dilmurat Foto: Facebook
Jakarta -

Berita terpopuler minggu ini datang dari Dilraba Dilmurat yang pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik se-Asia di 2017. Wanita 29 tahun tersebut memiliki darah Turki-Uighur yang membuat pesonanya unik.

Menurut salah satu juri pemilihan wanita tercantik se-Asia, fotografer high fashion Selina Lexa, Dilraba Dilmurat punya sorot mata lembut dan dalam, juga wajahnya tidak membosankan.


Dilraba Dilmurat memulai kariernya sebagai aktris televisi sejak 2013. Dia menjadi pemeran utama dalam serial Anarhan. Setelahnya puluhan judul drama sudah dibintanginya hingga dia disebut-sebut sebagai ratunya drama China.

Dilraba DilmuratDilraba Dilmurat Foto: Facebook

Selain membintangi drama berlatar modern, Dilraba Dilmurat juga kerap membintangi drama China berkisah tentang kerajaan. Salah satunya adalah drama The Long Ballad yang dibintangi Dilraba bersama Leo Wu, Zhao Lusi dan Liu Yuning.


Dalam drama China The Long Ballad yang dirilis pada 2021 ini, Dilraba Dilmurat berperan sebagai Putri Yongning, putri dari putera mahkota yang berusaha membalaskan dendam keluarganya yang dibunuh pamannya sendiri.

Dilraba DilmuratDilraba Dilmurat Foto: Dok. Facebook Dilraba Dilmurat

Dilraba Dilmurat dalam The Long Ballad menjalani dua peran. Dia juga menyamar menjadi Li Changge. Penampilannya dalam drama ini sungguh memesona.

Dilraba DilmuratDilraba Dilmurat Foto: Facebook

Pada 2022, Dilraba Dilmurat kembali membintangi drama bertema kerajaan berjudul Legend of Anle. Dilraba kembali didapuk sebagai pemeran utama drama China berjumlah 40 episode ini.

Dalam drama Legend of Anle yang masih proses syuting itu, Dilraba Dilmurat berperan sebagai Ren An Le / Di Zi Yuan. Penampilannya dalam foto yang dirilis terkait serial terbarunya ini sungguh memesona.



Simak Video "Harry-Meghan Hingga Billie Eilish Orang Paling Berpengaruh 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)