Kelewat Kreatif, Ini Cara Selfie Unik Para Idol Kpop yang Tak Biasa

Jihaan Khoirunnisa - wolipop Minggu, 12 Sep 2021 11:01 WIB
BTS Selfie Foto: Twitter BTS
Jakarta -

Selain tampil di atas panggung, para artis Kpop kerap membagikan momen ke penggemar lewat media sosial. Salah satunya dengan ber-selfie.

Namun, ada beberapa idol Kpop yang ber-selfie dengan cara yang tak biasa. Melansir dari Starbiz ini dia deretan idola Kpop yang punya teknik unik mengambil foto selfie. Ada biasmu?

BTS

Jika kamu seorang ARMY sejati, pasti sudah tahu dong bagaimana dekat dan hangatnya hubungan ke-7 anggota BTS. Para member selalu berusaha untuk tidak meninggalkan yang lainnya dan memastikan seluruh anggota ikut serta. Termasuk saat mengambil foto selfie.

Ya, dengan jumlah anggota yang cukup banyak, mereka harus berselfie sambil berdempetan agar wajah semua anggota bisa terpampang di layar. Meski tidak jarang hasil selfie mereka malah jadi buram, namun tidak menutupi pesona masing-masing member. Mereka tetap terlihat keren maksimal.

Irene Red Velvet

Siapa yang tidak tahu Irene? Leader dari girl group Red Velvet ini sukses menyedot perhatian publik karena visual yang menawan bak dewi. Meski begitu, rupanya Irene masuk ke dalam jajaran idol yang tak pandai mengambil selfie.

Saat sebagian besar orang sibuk mencari angle terbaik sebelum berselfie. Irene bisa dengan santainya mengambil foto selfie langsung saat itu juga. Bahkan, ada beberapa momen, Irene berselfie dengan angle dari ketinggian yang tidak biasa. Namun, dengan kecantikannya wanita yang digadang-gadang menjadi visual terbaik generasi idol ketiga ini bisa tetap tampil menawan.

Byung Chan VICTON

Kebanyakan orang menghindari foto selfie dari jarak dekat. Apalagi mereka yang cenderung memiliki fitur wajah bulat. Namun, hal ini sepertinya tidak jadi masalah buat Byung Chan. Beberapa kali ia terlihat berfoto sambil memegang ponsel dengan jarak yang cukup dekat.

Byun Chan sendiri merupakan seorang anggota dari VICTON. Namanya semakin dikenal usai mengikuti salah satu ajang survival yaitu Produce X 101 beberapa tahun lalu. Ia menjadi salah satu kontestan yang dinilai punya banyak bakat dan visual yang tampan. Hal ini membuat Byung Chan digemari oleh para penggemar.

Jinyoung GOT7

Selain sebagai idol, nama Jinyoung GOT7 juga dikenal sebagai aktor yang berbakat yang memiliki pesona menawan. Baru-baru ini, ia tampil totalitas dalam drama yang berjudul 'The Devil Judge'. Selain mencuri perhatian saat berada di panggung, ia juga berhasil memukau penggemar dengan teknik berselfienya.

Kala itu, Jinyoung tampak sedang berlibur ke suatu tempat. Ia mengambil foto selfie dengan latar belakang yang lebih dominan seolah ingin memamerkan pemandangan. Sedangkan wajahnya hanya menempati 25 persen dari keseluruhan foto.

IU

Kebanyakan orang mengambil gambar selfie dengan menggunakan fitur kamera depan. Hal ini karena lebih mudah untuk mengecek apakah posisi sudah sempurna atau tidak. Namun, lain halnya dengan penyanyi cantik asal Korea Selatan, IU.

Ia seringkali kedapatan mengambil foto-foto selfie menggunakan kamera belakang ponsel. Meski tak mudah dilakukan, namun hasil foto-fotonya sukses membuat penggemar kagum karena IU tetap terlihat cantik. Tak hanya itu, IU juga jarang mengedit foto selfie-nya, lho.

Nah, kamu juga bisa mengikuti cara IU ini. Apalagi Samsung Galaxy Z Flip3 punya fitur kamera canggih yang memungkinkan pengguna untuk berselfie dari berbagai angle. Fitur tersebut adalah Flex Mode untuk membuat foto semakin apik. Dengan mode ini penggunanya bisa selfie dengan layar yang bisa ditekuk.

Dengan begitu, pengguna tidak perlu menggunakan tripod untuk menyanggah ponsel saat mengambil foto atau merekam video secara hands-free. Cukup letakkan ponsel di bidang datar dan lambaikan tangan dari kejauhan. Tunjukkan pose terbaik dengan tangan yang bebas tanpa harus menggenggam perangkat.

Fitur Flex Mode di Galaxy Z Flip3 5G tidak hanya bisa digunakan untuk mengambil foto dari jarak jauh saja, melainkan dapat mendukung produktivitas sehari-hari. Pasalnya, mode ini juga bisa digunakan untuk rapat virtual di bagian atas layar dan memeriksa catatan di bagian bawah layar.

Galaxy Z Flip3 5G hadir dengan 4 pilihan warna kekinian, yaitu Cream, Green, Lavender dan Phantom Black. Ponsel ini juga dilengkapi dengan ring grips dan strap cases baru yang memiliki pilihan warna menarik sehingga membuat tampilan semakin stylish.

Soal performa, smartphone ini tak perlu diragukan karena Samsung mempersenjatai Galaxy Z Flip3 dengan Chipset Snapdragon 888 yang dipadukan RAM: LPDDR5 8 GB dan ROM UFS 3.1 128 GB / 256 GB. Galaxy Z Flip3 ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp 15.999.000 (8GB/256GB). Informasi selengkapnya cek di sini.

(ncm/ega)