Terlalu Seksi, Model Brooks Nader yang Topless di Bali Punya Banyak Haters

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 11 Sep 2021 11:43 WIB
Brooks Nader Foto: Dok. Instagram @ brooksnader
Jakarta -

Model seksi Brooks Nader saat ini namanya tengah naik daun. Model pakaian renang itu pun pernah melakukan pemotretan topless di Bali.

Wajah eksotis dengan tubuh semampai membuat Brooks begitu sadar dengan fiturnya yang seksi. Menggunakan pakaian-pakaian seksi justru memberikannya kepercayaan diri, namun tidak begitu bagi mereka yang melihatnya.

Brooks Nader mengaku ia memiliki banyak haters karena dianggap terlalu seksi. Brooks pernah menggunakan busana transparan ke acara SI Sportsperson of the Year Awards pada 2019, dia mengaku kala itu dia mendapatkan banyak serangan.

"Saat aku mengenakan dress transparan pertama kali orang benar-benar menyerangku," ucap model asal Amerika Serikat itu, seperti dikutip dari Page Six.

Brooks NaderBrooks Nader Foto: dok. Instagram @brooksnader

Brooks Nader namanya mulai dikenal setelah dia pertama kalinya tampil sebagai model sampul majalah Sports Illustrated pada 2020. Pencapaian model 25 tahun itu tidak muda. Ia mengalahkan 10 ribu kandidat yang mendaftar dalam pencarian brand ambassador Sports Illustrated.

Brooks Nader mengaku berkali-kali mendapat penolakan saat mengikuti casting untuk menjadi model. Wanita berambut pirang dengan tinggi 172 cm itu kerap ditolak karena dianggap terlalu curvy dan memiliki dada berisi.

Tubuhnya yang terlalu seksi itu dianggap kurang cocok untuk pemotretan atau catwalk untuk high fashion. Brooks Nader tak menyerah meski sering ditolak. Hingga akhirnya dia mengikuti casting untuk menjadi brand ambassador majalah Sports Illustrated dan diterima.

Dalam penampilannya untuk majalah Sports Illustrated, Brooks Nader menjalani pemotretan di Bali. Pemotretan dilakukan Brooks Nader di salah satu pantai di kawasan Tabanan, Bali. Dalam video yang diunggah ke channel YouTube terlihat Brooks berpose dengan berbagai gaya memakai bikini hingga tampil topless.



Simak Video "Sosok Brooks Nader, Model Baju Renang yang Lagi Naik Daun"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)