Anak Kobe Bryant Tampil Perdana Jadi Model, Bicara Soal Kepergian Ayahnya

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 09 Sep 2021 14:46 WIB
Natalia Bryant Foto: Instagram @teenvogue
Jakarta -

Natalia Bryant tampaknya serius untuk terjun ke dunia modeling daripada meneruskan jejak ayahnya di bidang olahraga. Remaja 19 tahun tersebut beberapa waktu lalu juga telah dikontrak oleh agensi kenamaan IMG Models. Tak lama kemudian Natalia tampil perdana sebagai model sampul majalah. Ia terlihat menawan dengan gaya high fashion.

Natalia Bryant menjadi model untuk sampul majalah Teen Vogue terbaru. Penampilan tersebut merupakan kesempatan pertamanya setelah dikontrak agensi model tujuh bulan lalu. Natalia pun menunjukkan kebolehannya dalam berpose sekaligus mengungkap kabar keluarganya setelah ditinggal sang ayah yang tewas dalam kecelakaan helikopter.

Natalia BryantNatalia Bryant Foto: Instagram @teenvogue

"Kamu melakukan yang terbaik yang bisa (kamu lakukan). Untuk adik-adikku, kami mencoba untuk menjaga kenangan dan juga mencoba mengingatkan untuk menjalani hidup setiap hari seperti yang mereka mau," kata Natalia.

Anak sulung dari empat bersaudara itu pun tak ragu untuk mengungkapkan kesedihannya setelah ditinggal ayah dan adiknya. Ia mengaku masih sering membicarakan ayahnya karena kenangan mereka lebih besar dari pada kesedihannya.

Natalia BryantNatalia Bryant Foto: Instagram @teenvogue

"Aku suka membicarakan ayahku. Itu kenangan pahit yang manis tapi aku suka membicarakannya lebih dari itu membuatku sedih. Dia seperti ayah untuk anak perempuan terbaik," ungkapnya.

"Dia membiarkanku memutarkan playlist-ku dan kami mendengarkan Taylor Swift dalam perjalanan kembali dan membicarakan Star Wars juga. Itu sangat menyenangkan," kenang Natalia ketika mengingat momen mereka menonton film Rise of Skywalker di 2019.

Natalia BryantNatalia Bryant Foto: Instagram @teenvogue

Kini Natalia sudah masuk kuliah semester pertama di USC. Harus tinggal dekat kampus, remaja itu pun terpaksa berpisah dengan ibu dan adik-adiknya. Diakuinya, jika hal tersebut cukup berat dan sempat membuatnya menangis. Natalia berharap bisa bergabung dengan tim voli kampusnya tapi saat ini belum siap.

"Aku suka olahraga itu tapi aku berhenti main voli setelah kecelakaan (ayahnya) karena aku sangat... banyak hal yang terjadi. Aku tahu aku tidak suka voli seperti mereka menyukai basket. Tapi itu tidak masalah," ujarnya.

Natalia BryantNatalia Bryant Foto: Instagram @teenvogue

(ami/ami)