ADVERTISEMENT

Kabar Terbaru Kim Myung Soo 'L INFINITE', Rilis Lagu untuk Fans Sebelum Wamil

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 04 Sep 2021 10:00 WIB
Kim Myung Soo Kim Myung Soo Foto: dok. Management Ensang
Jakarta -

Apa kabar Kim Myung Soo? Lama tak terlihat, sang aktor tengah menjalani wajib militer di korps marinir. Pria yang dikenal pula dengan nama panggung L INFINITE itu terakhir kali membintangi drama Korea Royal Secret Agent.

Kim Myung Soo mulai terjun ke industri hiburan Korea setelah di-casting karena ketampanannya. Ia mengikuti audisi Woolim Entertainment semasa SMA dan memulai debut sebagai vokalis grup INFINITE pada 2010.

Setahun setelah debutnya, Kim Myung Soo mendapat tawaran membintangi drama Jepang Jiu Keishicho Tokushuhan. Ia kemudian membintangi sejumlah drama Korea seperti Cunning Single Lady dan My Lovely Girl.

Kim Myung Soo memutuskan untuk hengkang dari Woolim Entertainment pada 2019. Meskipun begitu, ia tetap tergabung dalam grup INFINITE. Pria yang dikenal memiliki wajah awet muda itu beranjak 30 tahun ini.

Kini, Kim Myung Soo aktif sebagai aktor di bawah naungan Management Ensang. Ia beradu akting dengan aktris Kwon Nara dan aktor Lee Yi Kyung sebelum memulai wajib militer pada Senin (22/2/2021).

Drama Korea Royal Secret Agent mengikuti kisah Kim Myung Soo sebagai Sung Yi Kyum, peraih nilai ujian negara tertinggi yang bekerja di kantor pemerintah. Setelah tertangkap berjudi, ia ditugaskan menjadi agen rahasia kerjaan untuk menyelidiki praktik korupsi.

Royal Secret AgentKwon Nara, Kim Myung Soo, dan Lee Yi Kyung dalam drama Korea Royal Secret Agent Foto: dok. KBS2

Sung Yi Kyum (pemain Kim Myung Soo) tak sendiri. Ia menjalani tugasnya dengan bantuan agen Hong Da In (pemain Kwon Nara) dan Park Chun Sam (pemain Lee Yi Kyung) hingga dikenal sebagai The Three Musketeers.

Sebelum memulai wajib militer, Kim Myung Soo juga merilis lagu solo pertamanya 'Memory'. Ia mendedikasikan lagu tersebut untuk para penggemar.

"Aku selalu ingin bernyanyi, dan aku ingin memberikan penggemar lagu yang bagus untuk didengarkan," ungkap Kim Myung Soo dalam wawancaranya dengan The Star.

Kim Myung Soo juga berpamitan dengan penggemar lewat fanmeeting dan video singkat. Lulusan Universitas Daekyung itu memperkirakan dirinya menyelesaikan wajib militer pada bulan Agustus tahun depan.

"Jika kalian tetap sehat, baik-baik saja, dan melakukan apa yang perlu kalian lakukan, maka aku akan pergi dan bekerja keras untuk melakukan apa yang perlu aku lakukan. Lalu aku akan kembali sekitar bulan Agustus tahun depan dan menunjukkan kalian versi diriku yang baik. Jadi aku harap kalian akan tetap sehat sampai saat itu. Aku akan kembali!" tutur Kim Myung Soo.

Dalam video singkat yang dibagikannya, Kim Myung Soo mengungkap akun media sosialnya akan tetap membagikan foto dan videonya beberapa kali. Pemilik akun Instagram kim_msl itu pun mengingatkan penggemar melihat unggahannya bila merindukannya.



Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)