Bikin Heboh, Rapper Lil Nas X Pamer Perut Hamil

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 03 Sep 2021 10:31 WIB
Rapper Lil Nas X Lil Nas X (Foto: Instagram/@lilnasx)
Los Angeles -

Rapper Lil Nas X lagi-lagi bikin kehebohan. Pelantun 'Old Town Road' itu mengumumkan 'kehamilan'.

Bukan hamil seorang anak biologis, melainkan album baru. Bak perempuan yang sedang berbadan dua, pria 22 tahun itu berpose di pinggir kolam sambil memamerkan perut 'hamil'-nya.

Berbaju serba putih, Lil Nas X juga tampak memegang sebuket mawar putih, dengan kepala yang dihiasi mahkota bunga.

[Gambas:Instagram]



"Kejutan! Aku tak menyangka aku akan mengumumkan ini. Bayi mungilku yang manis 'Montero' akan keluar pada 17 September 2021," tulis Lil Nas X.

Kepada People, ia mengungkapkan ide untuk pemotretan tersebut muncul setelah mendengarkan rapper Megan Thee Stallion menyanyikan lagu 'Dolla Sign Slime'. Lagu tersebut juga ada di album baru Lil Nas X.

"Aku langsung menelepon stylist-ku. Dia bilang, 'Wah semuanya saling berkaitan. Albummu adalah bayimu.' Aku mengatakan, 'Ya, ini bayiku'," katanya. Stylist Lil Nas X pun menyarankan pemotretan ibu hamil.

Aksi Lil Nas X itu pun menuai beragam reaksi. Banyak yang memuji, tapi tak sedikit pula yang mencibir. "Selamatkan anak kita. Anak-anak zaman sekarang ingin bisa hamil. Tolong Tuhan," tulis seorang netizen seperti dikutip E! News.

Sebelumnya, Lil Nas X pernah berada di pusaran kontroversi setelah merilis sneakers 'setan' yang mengandung darah manusia.

Berkolaborasi dengan brand fashion streetwear MSCHF, Lil Nas X memodifikasi sneakers Nike Air Max 97s, yang mereka beri nama Satan Shoes. Sneakers berwarna merah-hitam ini dihiasi liontin pentagram dan terdapat tulisan 'Luke 10:18' pada body sepatu. Kehadiran sneakers tersebut berujung gugatan dari Nike.



Simak Video "Isi Permintaan Maaf Rihanna soal Kontroversi Hadis Islam"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)