Vic Chou 'F4 Meteor Garden' Comeback, Bintangi Drama Taiwan Danger Zone

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 02 Sep 2021 18:30 WIB
Vic Chou Vic Chou saat menghadiri konferensi pers Danger Zone. Foto: dok. iQiyi
Jakarta -

Vic Chou, aktor tampan yang dikenal sebagai personel F4 akan membintangi Danger Zone. Drama Taiwan tersebut menandai comeback Vic Chou setelah hiatus selama tiga tahun dari dunia hiburan.

Vic Chou memulai debut akting pada 2001 lewat drama Taiwan Meteor Garden. Ia meraih popularitas sebagai pemeran Hua Ze Lei, dan tergabung dalam grup F4 bersama Jerry Yan, Vanness Wu, dan Ken Chu.

Sang aktor memiliki banyak penggemar sejak umur 20 tahun. Selain Meteor Garden, Vic Chou membintangi drama Taiwan Poor Prince, Black and White, dan terbaru The Flame's Daughter pada 2018.

Tahun ini, Vic Chou akan membintangi drama Taiwan besutan iQiyi, Danger Zone. Suami dari aktris cantik Reen Yu itu dipasangkan dengan Sandrine Pinna, Wu Hsing Kao, Christopher Lee, dan Berant Zhu.

Sinopsis Danger Zone mengikuti kisah Liang Yan Dong (pemain Vic Chou), seorang kriminal yang dipenjara karena insiden kekerasan. Ia bekerja sama dengan kapten polisi Tang Chong Hui (pemain Christopher Lee) dan bawahannya Fei Ran (pemain Berant Zhu) untuk memutarbalikkan fakta.

Vic ChouVic Chou dalam drama Taiwan Danger Zone Foto: dok. iQiyi

Saat menghadiri konferensi pers Danger Zone, Vic Chou mengaku kesulitan saat syuting. Aktor berumur 40 tahun itu harus masuk mesin yang memutarbalikkan badannya 360 derajat demi sebuah adegan.

"Ada tabrakan karena ini adalah pertama kali bagiku menggunakan mesin yang bisa memutar balikkan (badan) 360 derajat. Ketika mesin itu memutar balikkan badan, aku harus memejamkan mata karena ada pecahan kaca. Dan untuk bersih-bersih dari serpihan kaca itu juga cukup sulit," ungkap Vic Chou.

Sandrine Pinna pun mengungkap sifat asli Vic Chou di lokasi syuting. Ia memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan karakternya yang dingin dan pendiam.

Ayah satu anak itu justru sangat hangat dan sering bercanda dengan pemain Danger Zone di lokasi syuting. Sandrine Pinna pun membocorkan sosok Liang Yan Dong, karakter yang diperankan Vic Chou.

Vic ChouVic Chou dalam drama Taiwan Danger Zone Foto: dok. iQiyi

"Di drama ini, dia (Vic Chou) sangat pintar. Dia sangat membantu pihak kepolisian, tapi kita tidak boleh 100 persen percaya dengan kata-katanya," beber aktris cantik berumur 34 tahun itu.

Dengan jumlah 12 episode, Danger Zone akan tayang seminggu sekali mulai Jumat (3/9/2021). Penonton dapat menyaksikan aksi Vic Chou di iQiyi setiap Jumat pukul 19.00 WIB.



Simak Video "Kim Seon Ho Didepak dari Variety Show '2 Days 1 Night'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)