Idol KPop Seola WJSN Unggah Foto 'Habis BAB Disiram', Trending Bikin Ngakak

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 02 Sep 2021 11:00 WIB
Seola WJSN Seola WJSN. Foto: dok. Instagram seola_s
Jakarta -

Seola WJSN menjadi perbincangan netizen karena unggahan Instagram-nya yang mengundang tawa. Vokalis WJSN itu mengunggah foto pintu bertuliskan peringatan untuk menyiram setelah buang air besar.

Pada Rabu (1/9/2021), Seola WJSN membagikan sejumlah potret suasana kafe yang dikunjunginya di Seoul. Salah satu fotonya membuat netizen ngakak karena bertuliskan peringatan dalam Bahasa Indonesia.

"Habis berak mohon disiram yang bersih. Trims," demikian tulisan yang terdapat pada pintu toilet unggahan Seola WJSN.

Pemilik akun Instagram @seola_s itu langsung menghapus unggahan Instagram-nya setelah mengetahui artinya. Namun, sejumlah netizen telah mengambil tangkapan layar unggahan Seola WJSN hingga ramai diperbincangkan warga Twitter.



"SEOLA KM KIRA ITU QUOTES KAH," tulis akun @noyaliberal membagikan tangkapan layar unggahan Seola WJSN. Hingga pukul 09:40 WIB, cuitannya telah mendapat 74,2 ribu likes dan 18,1 ribu retweets.

Netizen Indonesia tak habis pikir bagaimana pintu toilet tersebut sampai di Korea Selatan. Nama Seola pun menjadi trending topic Twitter di Indonesia, dan digunakan dalam 23,1 ribu tweets hingga pukul 22.50 WIB.

"SEOLA 😭😭😭😭, GW HERAN KNP ADA PINTU BGITU DI KOREA 😭😭😭," komentar akun @epelinals.

"🤣🤣🤣 mba seola banyak pahala bikin ketawa semua orang. Lagian kenapa pintu wc indo nyampe korea sih 🤣," seru akun @ayundyashine_.

Seola WJSN 'Klarifikasi' Tulisan Pintu Toilet

Seola WJSN memutuskan untuk mengunggah ulang fotonya tanpa memasukkan foto pintu toilet tersebut. Tak lama setelah itu, ia mengklarikasi 'insiden' yang membuat netizen heboh dalam siaran langsung VLIVE.

Kala itu, Seola dan Eunseo WJSN mengunjungi sebuah kafe di Seoul. Ia mengambil foto pintu toilet tersebut karena mengira tulisannya sentimental, dan bunga-bunga yang ada di depannya terlihat cantik.

Namun, Seola WJSN tiba-tiba mendapat panggilan telepon saat sedang makan. Ia mendapat peringatan tentang unggahan Instagram-nya.

"Aku sangat bingung. 'Hah? Apa? Unggahanku sangat menyentuh. 'Berjalan menuju kebahagiaan' aku tulis seperti itu..." ungkap Seola WJSN.

Seola WJSN merasa malu setelah mengetahui arti kalimat Bahasa Indonesia yang ada di pintu toilet tersebut. Terlebih, unggahan Instagram-nya telah menjadi pemberitaan di mancanegara. Ia sempat ragu untuk menghapus foto pintu tersebut atau tidak.

Idol berumur 26 tahun itu pun memutuskan untuk belajar Bahasa Indonesia. "Setelah.... (unggahan) 'Berjalan menuju kebahagiaan'... Aku akan belajar Bahasa Indonesia," tulis Seola WJSN dalam fancafe.



Simak Video " Ma Dong Seok Ungkap Rasa Bahagianya Debut Hollywood Lewat 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)