Lee Min Ho Dituduh Langgar Prokes Saat Bertemu Yeonwoo, Tak Pergi Berduaan

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 31 Agu 2021 13:15 WIB
Lee Min Ho Lee Min Ho. Foto: dok KBS
Jakarta -

Lee Min Ho dituding melanggar protokol kesehatan saat bertemu dengan Yeonwoo eks Momoland. Tuduhan tersebut muncul setelah keduanya dikabarkan berpacaran oleh Dispatch pada Senin (30/8/2021).

Dispatch berhasil menangkap momen kebersamaan Lee Min Ho dan Yeonwoo di sebuah parkiran mobil. Bintang The King: Eternal Monarch itu pun dilaporkan telah berpacaran dengan Yeonwoo selama lima bulan.

Keduanya disebut-sebut merayakan ulang tahun Yeonwoo bersama pada Minggu (1/8/2021). Namun, agensi Lee Min Ho membantah keduanya berpacaran dan pergi berduaan untuk menonton bioskop.

"Bukan hanya mereka berdua, ada teman-teman lain yang hadir saat itu. Itu bukan foto kencan," ungkap agensi MYM Entertainment, seperti dilansir dari Koreaboo.

Menyusul pernyataan MYM Entertainment, Lee Min Ho dituding melanggar protokol kesehatan. Pasalnya, sang aktor tak hanya pergi berdua dengan Yeonwoo, namun beramai-ramai dengan teman lainnya.

Yeonwoo dan Lee Min Ho Dikabarkan PacaranYeonwoo eks Momoland dilaporkan menonton bioskop bersama Lee Min Ho. Foto: dok. Dispatch

MYM Entertainment kembali merilis pernyataan untuk mengklarifikasi tuduhan tersebut. Agensi Lee Min Ho mengungkap sang aktor tak bertemu Yeonwoo di hari ulang tahunnya, melainkan pada Kamis (1/7/2021).

"Hari ketika Lee Min Ho pergi ke bioskop dengan tiga orang termasuk Yeonwoo adalah tanggal 1 Juli," ungkap MYM Entertainment kepada News1.

Menurut agensi Lee Min Ho, foto yang dirilis Dispatch menampilkan beberapa orang di kursi penumpang. Sang aktor hanya pergi berempat dengan teman-temannya dan tidak melanggar protokol kesehatan.

Yeonwoo dan Lee Min Ho Dikabarkan PacaranYeonwoo eks Momoland saat bertemu Lee Min Ho. Foto: dok. Dispatch

"Foto-foto yang diambil menampilkan orang lain yang duduk di sisi penumpang kendaraan dari tanggal 1 Juli. Kami mengkonfirmasi dengan aktor bahwa hanya empat orang yang berkumpul pada waktu itu. Oleh karena itu, ia tidak melanggar aturan karantina," sambung MYM Entertainment.

Pembatasan sosial tahap keempat di wilayah Seoul diterapkan pada Senin (12/7/2021). Menurut aturan, empat orang atau kurang dapat berkumpul untuk acara pribadi sebelum pukul 18.00 KST. Setelah pukul 18.00 KST, hanya dua orang yang boleh bertemu.

Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland bertemu pada Kamis (1/7/2021), sebelum pembatasan sosial keempat diterapkan. Saat itu, empat orang dapat bertemu karena alasan pribadi setelah pukul 18.00 KST.

Agensi Yeonwoo eks Momoland Bantah Rumor Pacaran

MLD Entertainment, agensi Yeonwoo memberikan tanggapan menyusul laporan Dispatch dan bantahan agensi Lee Min Ho. Agensi terlambat memberikan pernyataan karena kepadatan jadwal syuting Yeonwoo.

"Kami terlambat merilis pernyataan karena Yeonwoo sibuk menghadiri jadwal dramanya. Setelah mengkonfirmasi dengan Yeonwoo, rumor kencan itu tidak benar, mereka hanya senior-junior dekat," demikian pernyataan agensi Yeonwoo, Selasa (31/8/2021).

Lee Min Ho baru-baru ini menyelesaikan syuting drama besutan Apple TV 'Pachinko'. Sementara, Yeonwoo eks Momoland akan membintangi drama Korea Dali and Cocky Prince yang dijadwalkan tayang pada Rabu (22/9/2021).



Simak Video "Sosok Yeonwoo Eks MOMOLAND yang Digosipkan Jadi Pacar Lee Min Ho"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)