5 Fakta Kedekatan Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland, Agensi Bantah Pacaran

R Chairini Putong - wolipop Senin, 30 Agu 2021 13:15 WIB
Yeonwoo dan Lee Min Ho Dikabarkan Pacaran Yeonwoo dan Lee Min Ho dikabarkan pacaran. Foto: dok. BNT International, dok. Instagram actorleeminho
Jakarta -

Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland dikabarkan berpacaran oleh Dispatch. Keduanya kepergok jalan bersama di hari ulang tahun Yeonwoo pada Minggu (1/8/2021).

Menurut laporan Dispatch, Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland telah berpacaran selama lima bulan. Salah seorang kenalan Lee Min Ho pun menceritakan kisah keduanya.

Sang aktor disebut-sebut terbuka soal urusan cintanya. Namun, agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment membantah kabar pacaran sang aktor dengan Yeonwoo eks Momoland.

Berikut 5 fakta kedekatan Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland, yang dikabarkan berpacaran:

1. Lee Min Ho Merayakan Ulang Tahun Yeonwoo

Dispatch merilis sejumlah foto yang menampilkan momen kebersamaan Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland. Salah satunya ialah momen keduanya menghabiskan waktu bersama di hari ulang tahun Yeonwoo.

Yeonwoo dan Lee Min Ho Dikabarkan PacaranYeonwoo eks Momoland di hari ulang tahunnya. Foto: dok. Dispatch

Keduanya dikabarkan menghitung mundur menit ulang tahun Yeonwoo eks Momoland, hingga waktu berganti hari pada Minggu (1/8/2021).

2. Kenalan Lee Min Ho Ungkap Gaya Pacarannya

Dispatch menghubungi salah seorang kenalan Lee Min Ho untuk dimintai keterangan. Menurut sang sumber, Lee Min Ho selalu terbuka soal urusan cintanya termasuk hubungannya dengan Yeonwoo eks Momoland.

"Lee Min Ho selalu jujur tentang kisah cintanya. Dia tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain dan menikmati kencan di luar. Dia tidak mencoba menyembunyikan sesuatu," ungkap kenalan Lee Min Ho kepada Dispatch.

3. Rutinitas 'Pacaran' Lee Min Ho dan Yeonwoo

Dalam laporannya, Dispatch menangkap momen Lee Min Ho menjemput Yeonwoo eks Momoland pada tengah malam. Keduanya dikabarkan berkencan sambil menonton film di COEX Megabox.

Yeonwoo dan Lee Min Ho Dikabarkan PacaranLee Min Ho menjemput Yeonwoo eks Momoland. Foto: dok. Dispatch

Lee Min Ho juga dikabarkan mengundang Yeonwoo eks Momoland ke rumahnya, untuk merayakan ulang tahun wanita itu. Karena situasi pandemi COVID-19, Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland biasa 'berkencan' di rumah.

Dispatch mengungkap rumah Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland hanya berjarak lima menit apabila berjalan kaki.

4. Hal yang Membuat Lee Min Ho dan Yeonwoo Dekat

Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland dikabarkan memiliki beberapa kesamaan. Keduanya sama-sama bermain game dan sering main bersama. Dalam beberapa kesempatan, Lee Min Ho dan Yeonwoo bermain game sepanjang malam.

Keduanya juga memiliki minat yang sama soal film. Yeonwoo yang hengkang dari Momoland, kini fokus berakting. Ia telah membintangi sejumlah drama Korea seperti Alice, Cheat On Me If You Can, dan web drama Live On.

Kesamaan hobi membuat Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland dekat, meskipun terpaut sembilan tahun. Lee Min Ho beranjak 35 tahun (umur di Korea Selatan) pada 22 Juni kemarin, sementara Yeonwoo belum lama berulang tahun ke-26.

5. Agensi Lee Min Ho Bantah Kabar Pacaran dengan Yeonwoo

Menyusul laporan Dispatch, agensi Lee Min Ho membantah kabar pacaran sang aktor dengan Yeonwoo eks Momoland. Keduanya memang mengenal satu sama lain, namun tidak berpacaran.

"Tidak benar bahwa mereka menjalin hubungan (asmara). Mereka hanya saling mengenal," demikian pernyataan MYM Entertainment.

Yeonwoo dan Lee Min Ho Dikabarkan PacaranYeonwoo eks Momoland dan Lee Min Ho kepergok bersama. Foto: dok. Dispatch

Agensi Lee Min Ho juga mengklarifikasi momen kebersamaannya dengan Yeonwoo eks Momoland. Foto yang dirilis Dispatch bukanlah foto kencan, karena saat itu ada teman-teman keduanya yang hadir.

"Bukan hanya mereka berdua, ada teman-teman lain yang hadir saat itu. Itu bukan foto kencan," sambung pihak agensi menjelaskan foto Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland.



Simak Video "Sosok Yeonwoo Eks MOMOLAND yang Digosipkan Jadi Pacar Lee Min Ho"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)