Sinopsis Final Score di Bioskop Trans TV, Dibintangi Pierce Brosnan

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 30 Agu 2021 16:45 WIB
Film Final Score Sinopsis film 'Final Score' (Foto: Dok. Signature Films via IMDb)
Jakarta -

Film 'Final Score' akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini, Senin (30/8/2021). Film bergenre laga-olahraga ini tayang perdana di layar kaca Indonesia pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2018, 'Final Score' merupakan film garapan Scott Mann. Karya terdahulunya antara lain 'The Tournament' (2009) dan 'Heist' (2015).

Film 'Final Score' menampilkan sejumlah aktor laga ternama. Salah satunya Dave Bautista, pemeran Drax di dua film Guardians of the Galaxy. Tampil pula Martyn Ford yang belum lama ini muncul di film 'F9: The Fast Saga'. Ia juga pernah bermain di film 'Kingsman: The Golden Circle' (2017).

Tidak ketinggalan aktor kawakan Pierce Brosnan, mantan bintang James Bond. Aktris Alexandra Dinu dan Lucy Gaskell juga membintangi film ini.

Sinopsis Final Score

Di film ini, Dave Bautista berperan sebagai Michael Knox, seorang mantan tentara yang dihadapkan pada situasi pelik. Ia harus menghentikan aksi teroris yang hendak meledakkan stadion penuh penonton di tengah pertandingan sepakbola.

Diceritakan Michael Knox yang berasal dari AS mengajak anak temannya menyaksikan pertandingan bola di stadion markas West Ham United. Saat di sana, ia menemukan benda mencurigakan yang ternyata adalah bahan peledak C-4.

Film Final ScoreFilm 'Final Score' (Foto: Dok. Signature Films via IMDb)

Ternyata itu ulah teroris dari Rusia bernama Arkady. Apa motif Arkady untuk meledakkan stadion tersebut? Lantas berhasilkah Michael Knox menggagalkan rencana tersebut?

Saksikan 'Final Score' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Putri Mako Beberkan Alasan Nikahi Pria Biasa"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)