Viral Video Kepala Wanita Tersangkut di Langit-langit Rumah, Bak Film Horror!

Vina Oktiani - wolipop Senin, 30 Agu 2021 15:15 WIB
Kepala tersangkut di lubang langit-langit rumah Foto: Weibo/China Fire Brigade
Jakarta -

Rasa penasaran yang tinggi memang seringkali membuat seseorang melakukan hal-hal tak terduga yang akhirnya justru bisa menyusahkan dan membuat dirinya jadi malu sendiri. Sama seperti seorang gadis asal China yang satu ini.

Seperti dikutip dari Daily Star, akibat ulah sang gadis, orangtuanya pun sampai dibuat terkejut saat menemukan gumpalan seperti 'bola rambut' di atas langit-langit rumah mereka. Bak hantu dalam film horror, gumpalan 'bola rambut' berwarna hitam itu memang tampak mengerikan.

Namun setelah diselidiki rupanya gumpalan tersebut adalah rambut dari anak gadis mereka yang kepalanya tersangkut. Sang gadis yang tidak disebutkan namanya itu kabarnya tersangkut di sebuah lubang 8 inci di rumah mereka. Lubang tersebut tadinya memang sengaja dibuat untuk dipasangkan kipas angin.

Kepala tersangkut di lubang langit-langit rumahKepala tersangkut di lubang langit-langit rumah Foto: Weibo/China Fire Brigade

Karena aksinya itu, petugas pemadam kebakaran pun sampai didatangkan ke rumah untuk membantu mengeluarkan kepala sang gadis dari dalam lubang. Salah satu petugas tampak mendorong kepala gadis itu dan menggunakan tang untuk memperluas lubang. Tapi sayang hal itu tidak berhasil.

Kemudian petugas pemadam pun mencoba mengoleskan minyak sayur di kepala gadis tersebut. Untungnya percobaan tersebut membuahkan hasil dan kepala sang gadis bisa terselamatkan.

"Hidungku, sakit!" ucap sang gadis saat petugas mencoba menarik kepalanya keluar.

Menurut keterangan dari Komandan Pemadam Kebakaran, Yang Hao, gadis tersebut rupanya telah terjebak di dalam lubang selama satu jam. Tim petugas pemadam kebakaran menghabiskan sekitar 40 menit untuk mengeluarkan kepala sang gadis dari dalam lubang. Usai diselamatkan, gadis tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

Orangtua sang gadis mengonfirmasi bahwa anaknya tidak terluka. Tak sedikit yang kemudian memberikan komentar pada video viral yang diambil oleh pemadam kebakaran dan diunggah ke media sosial itu.

"Jantungku benar-benar berdetak kencang ketika aku melihat rambut tergerai seperti itu. Tapi setidaknya gadis itu baik-baik sana," komentar salah seorang netizen.

"Ini seperti adegan dari The Ring di mana hantu merangkak ke luar dari sumur. Saya seharusnya tidak menonton ini di malam hari," komentar lainnya.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)