Anya Geraldine Pamer Foto Pakai Tanktop, Merah di Lengannya Bikin Salfok

Vina Oktiani - wolipop Senin, 30 Agu 2021 12:53 WIB
Manisnya Anya Geraldine Saat Nikmati Sarapan dan Ngemil Fried Chicken Anya Geraldine/Foto: Instagram anyageraldine
Jakarta -

Anya Geraldine kembali mencuri perhatian melalui unggahan terbarunya di Instagram. Tak seperti biasanya, kali ini Anya Geraldine terlihat tampil dengan tanda merah seperti lebam di lengannya. Hal itu yang kemudian langsung mencuri perhatian netizen.

Dalam beberapa unggahan foto terbarunya itu Anya Geraldine tampak sedang duduk di sebuah restoran dan bersiap akan makan. Dia tampak mengenakan tanktop berjenis Halter berwarna hitam dengan rambut yang dicepol ke belakang. Tanktop yang dikenakannya itu memperlihatkan dengan jelas bagian bahu dan lengan Anya.

"Stop foto2in akuu," tulis Anya dalam keterangan fotonya itu.

Pada foto terlihat bagian lengan kiri Anya yang terdapat noda kemerahan seperti bekas lebam. Noda tersebut pun tampak jelas hingga membuat sebagian netizen justru menjadi salah fokus. Tak sedikit yang kemudian menanyakan perihal noda kemerahan seperti lebam di tangan wanita 25 tahun tersebut.

"Lengannya kenapa kak?" komentar salah seorang netizen.

"Itu tangan kiri lebam kenapa," tambah netizen lain.

"Dipukul siapa?" tulis komentar lain.

"Kasar bgt sampe memar gitu," komentar netizen lain.

"Itu pada biru kenapa? Masuk angin?" komentar netizen lainnya.

Hingga saat ini unggahan Anya Geraldine itu telah disukai oleh lebih dari 680 ribu pengguna Instagram. Sebelumnya Anya juga sempat mencuri perhatian melalui penampilan seksinya saat mengenakan kostum komodo yang akan dibawakannya di acara Jember Fashion Carnaval 2021.

(vio/vio)