Sosialita Meninggal Mendadak di Usia 37, Kematiannya Jadi Misteri

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 28 Agu 2021 14:30 WIB
Elsie Mogford Foto: dok. Pribadi Elsie Mogford
Jakarta -

Sosialita Elsie Mogford, istri dari multi miliuner Inggris Steve Mogford meninggal dunia saat tengah berlibur di pulau Menorca, Spanyol. Elsie dikabarkan meninggal mendadak. Hingga kini kematiannya masih jadi misteri.

Elsie meninggal di usia 37 tahun pada Selasa (24/8/2021). Pihak keluarga maupun otoritas Spanyol tidak memberikan penjelasan soal kematian Elsie.

Dalam pernyataan resmi pihak keluarga, mereka meminta privasi atas meninggalnya Elsie Mogford. "Keluarga dari Elsie Mogford mengumumkan bahwa dia meninggal, di rumah sakit di Menorca, Selasa 24 Agustus. Elsie sangat luar biasa, istri, ibu, anak, saudari, dan teman yang akan dirindukan oleh semua yang mengenal dan mencintainya. Pihak keluarga meminta privasi dalam masa sedih ini," pernyataan resmi dari pihak keluarga.

Seperti dikutip dari Daily Mail, ambulans datang ke villa pribadinya. Elsie dibawa ke rumah sakit yang kemudian dokter menyatakan bahwa Elsie telah meninggal dunia.

Beberapa hari sebelum meninggal, kabarnya Elsie aktif membagikan foto liburannya di akun media sosial yang tidak diketahui oleh banyak orang.

Isu yang merebak bahwa Elsie meninggal karena serangan jantung. Pihak keluarga tidak menyangka atas meninggalkan Elsie yang terbilang mendadak.

"Aku masih shock. Aku tidak tahu banyak detail selain dia sedang berlibur di Menorca dan meninggal pada Selasa pagi. Mereka memiliki villa di sana dan aku tahu mereka memanggil ambulans," ujar salah satu anggota keluarga mengatakan kepada Daily Mail.

"Dia memiliki dua anak laki-laki, itu sangat menyedihkan bagi mereka. Dia adalah penunggang kuda yang sangat baik dan orang yang menyenangkan," tambah sumber yang tidak disebutkan namanya itu.

Elsie dan Steve Mogford yang merupakan pengusaha utilitas itu menikah pada Juni 2019. Usia keduanya terpaut cukup jauh, 28 tahun. Sang miliuner berusia 65 tahun itu sebelumnya menikah dengan Barbara yang juga meninggalkannya pada 2016 karena kanker payudara.



Simak Video "Selesaikan Misi Permen Dalgona 'Squid Game' Dapat Buku Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)