Bayar Tunjangan Cerai Rp 34 M, Kelly Clarkson Merasa Dimanfaatkan Mantan Suami

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 24 Agu 2021 08:30 WIB
Kelly Clarkson Foto: Instagram Kelly Clarkson
Jakarta -

Penyanyi Kelly Clarkson menghadapi perceraian yang cukup buruk dan menguras uangnya. Buntut dari perceraiannya dengan Brandon Blackstock, Kelly harus membayar tunjangan untuk mantan suaminya itu Rp 34 miliar setiap tahunnya. Sepanjang pernikahannya dengan Brandon, Kelly sudah merasa banyak dimanfaatkan.

Kelly mendapatkan penghasilan setiap bulannya mencapai US$ 2 juta atau sekitar Rp 2,8 miliar. Sepanjang pernikahannya, penyanyi dan presenter 39 tahun itu merasa dimanfaatkan oleh Brandon yang berprofesi sebagai mantan manajer artis itu.

"Dia menyadari bahwa Brandon memanfaatkan Kelly demi uang dan gaya hidup," ujar sumber, seperti dikutip dari Us Weekly.

Sumber juga mengungkapkan bahwa kehidupan pernikahan pasangan yang menikah pada 2013 itu sangat kacau. Semakin lama Kelly semakin tidak percaya dengan Brandon.

"Dia memiliki banyak pertanyaan untuk Brandon, namun tidak bisa dijawabnya. Kelly tidak bisa lagi mencari cara lain," tambah sumber.

Desas-desus yang beredar juga menyebut bahwa perceraian Kelly karena Brandon iri dengan kesuksesan sang istri. Alih-alih mendukung sang istri, Brandon malah bersikap sesuka hatinya.

"Hubungan keduanya telah bermasalah sejak lama. Kelly memiliki pemasukan yang besar dari talk shownya yang sukses, dan acara The Voice. Brandon sangat iri dengan pencapaiannya, dan Kelly mengetahui hal itu," ungkap sumber.

Kelly memutuskan bercerai pada Juni 2020 setelah tujuh tahun menikah. Menurut sumber, proses perceraiannya dengan Brandon tidaklah mudah ia memiliki permintaan yang banyak terhadap Kelly.

Seperti dikutip People, seorang sumber sebelumnya mengatakan bahwa Brandon telah mengincar tunjangan dua kali lipat dari yang ditetapkan hakim. Dia mengajukan permohonan tunjangan sebesar US$ 436 ribu per bulannya.



Simak Video "Respons Fans Usai Kim Seon Ho Rilis Permintaan Maaf "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)