Kisah Cinta Pembalap MotoGP dengan Adik Tiri, Sempat Dirahasiakan 11 Tahun

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 23 Agu 2021 08:33 WIB
Miguel Oliveira Foto: Instagram Miguel Oliveira
Jakarta -

Seorang pembalap MotoGP jadi perbincangan karena kisah cintanya. Pria asal Portugal bernama Miguel Oliveira tersebut diketahui menikahi seorang wanita yang adalah adik tirinya. Sebelum mengumumkan pernikahan, hubungan tak biasa mereka sudah terjalin selama 11 tahun tapi disembunyikan. Kini Miguel dan istrinya Andreai akan segera punya anak.

Miguel Oliveira sudah resmi menikahi Andreai Pimenta bulan lalu. Baru-baru ini ia pun mengumumkan kabar bahagia lagi bahwa mereka akan menyambut kelahiran anak pertama. Hubungan Miguel dan Andreai jadi atensi publik karena berawal dari hubungan kakak-adik tiri. Untungnya percintaan mereka tidak mendapat tentangan dari orangtua.

Miguel OliveiraMiguel Oliveira Foto: Instagram Miguel Oliveira

Kisah cinta mereka berawal ketika ayah Miguel menikahi ibu Andreai saat mereka berusia 13 tahun. Sejak saling kenal tampaknya langsung tumbuh benih-benih asmara di antara mereka. Tak lama setelahnya keduanya mulai menjalin hubungan yang sempat disembunyikan selama 11 tahun sebelum akhirnya 'go public' di 2019.

Dalam postingannya di Instagram, Miguel pun mengungkap kebahagiaannya setelah menikahi wanita pujaannya bulan lalu. "Akhir pekan ini kami membuat tikungan paling penting dalam kehidupan kami. Kami mengikat cinta kami melalui pernikahan dan kami ingin membagikannya kepada kalian,"

"Aku merasa bahagia dan beruntung bisa berbagi kehidupanku dengan istrinya yang adalah belahan jiwaku. Terima kasih semua," tulis pembalap motor 26 tahun berprestasi itu.

Miguel OliveiraMiguel Oliveira Foto: Instagram Miguel Oliveira

Beberapa bulan setelahnya, pasangan itu mengumumkan kabar kehamilan kepada para follower. Selagi menunjukkan foto ultrasound dan perut buncit Andreai, mereka dengan bangga menampilkan potret kebahagiaan menyambut anak pertama. "Kehidupan kami akan didatangi seseorang yang spesial. Sebuah pekerjaan yang akan bertahan sepanjang hidup. Cemas menunggu kedatangan cintaku," tulis Miguel.

Hubungan Miguel dan Andreai yang tidak biasa tampaknya mendapat dukungan dari keluarga. Ayah Miguel, Paulo, sendiri sempat mengumumkan pertunangan anak dan anak tirinya tahun lalu dan berkomentar positif mengenai mereka.

"Aku senang anakku menikah dengan wanita (pujaan) dalam hidupnya," ujar Paulo kepada koran Spanyol.

(ami/ami)