Viral Pengakuan Model Cantik Lihat UFO, Ini Efek yang Dirasakannya

Pool - wolipop Jumat, 20 Agu 2021 07:30 WIB
Nicole Neumann Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model asal Argentina Nicole Neumann membuat pengakuan yang kontroversial. Model dan presenter cantik itu mengatakan bahwa dia melihat UFO melintas di atas perkebunan. Hal itu membuat Nicole jadi tidak bisa tidur selama tiga hari.

Nicole baru-baru ini bercerita pengalamannya melihat UFO di TV nasional Argentina. Dia mengatakan bahwa insiden itu terjadi sekitar akhir tahun lalu saat dia pergi dengan anaknya dan teman-temannya.

"Kami sedang memasak tengah malam dan pemilik villa datang dan mengatakan bahwa 'apakah melihat UFO sebelumnya? Apakah kalian mau melihatnya?'" tiru Nicole.

"Kami keluar dan UFO ada di belakang rumah," lanjutnya.

Nicole meyakini bahwa itu adalah UFO, bukan drone atau pesawat. Nicole melihatnya secara jelas karena objek tersebut tidak terlalu tinggi. Dia menggambarkan objek asing tersebut berbentuk aneh.

"Seperti objek dengan lampu yang statis, dan dia diam beberapa saat di atas rumah," jelas Nicole.

Pemilik villa mengatakan bahwa dia sudah beberapa kali melihat benda tersebut dalam beberapa hari terakhir tersebut. Tak hanya Nicole dan pemilik villa yang melihatnya, satpam dan orang-orang di ladang juga memberikan pengakuan yang sama dan meyakini bahwa benda tersebut adalah UFO.

"Kami pergi dengan mobil dan mengikuti terbangnya UFO sampai ujung perkebunan. Dari sana, benda tersebut ke balik pepohonan. Ada pagar di depan jami sehingga tidak bisa pergi lebih jauh lagi," ucap Nicole.

Nicole menceritakan bahwa ini menjadi pengalaman pertamanya melihat bendang terbang tersebut. Menurut Nicole, saat melihat UFO ada sensasi yang tak bisa tergambarkan.

"Kamu tidak bisa membayangkan sensasinya, aku sampai tidak bisa tidur selama tiga hari karena emosional," ungkap sang model.



Simak Video "Sosok Brooks Nader, Model Baju Renang yang Lagi Naik Daun"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)