Viral Pria Bandung Mirip Atta Halilintar, Bak Kembaran Bikin Netizen Kaget

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 18 Agu 2021 18:30 WIB
Viral pria mirip Atta Halilintar. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @keen0807.
Jakarta -

Viral di TikTok video pria mirip dengan Youtuber Atta Halilintar. Kemiripannya sampai membuat netizen kaget karena dikira kembaran Atta.

Video pria mirip Atta Halilintar itu berawal dari akun TikTok @keen0807. Dalam video yang viral pria tersebut tampak memiliki beberapa kemiripan dengan Atta salah satunya adalah bentuk wajah, gaya rambut dan memakai bandana yang menjadi ciri khas anak sulung Keluarga Halilintar itu.

Hingga Rabu (18/8/2021) video pria mirip Atta Halilintar tersebut sudah ditonton lebih dari 2,7 juta Views, 129 ribu Likes dan 11 ribu komentar. Warganet ada yang mengatakan mirip dan tidak mirip dengan Atta Halilintar.

Viral pria mirip Atta Halilintar.Viral pria mirip Atta Halilintar. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @keen0807.

"Eee ata asli kah kok sama yhaa ," tutur akun @dindisafika.

"Semoga rezekiny sama kaya bang atta ya ," ucap akun TikTok @Uuz Tsabita.

"Yaampun ni adek ke 2 bang atta ya yang di pisahkan dari ibuk nya ," takjub akun @M.naulia chrl.

"Cuma bibir sama kumis doang yang agak mirip," ujar akun @f lisha.

@keen0807

fol Ig ku yah.IG:Brokenz##fypシ ##GiniGayaGue

♬ orijinal ses - 𝒦𝚤𝓂𝒮𝓂𝓇

Menjadi bintang tamu Kopi Viral Trans TV, pria yang mirip Atta Halilintar itu diketahui bernama Aji Fauzi atau biasa disapa Kenken. Ia menceritakan awal mula disebut mirip Atta Halilintar.

"Awal mulanya 2018 pas saya lagi jualan case handphone. Kebanyakan ibu-ibu dan anak kecil yang mengatakan kok mirip Atta Halilintar ya? Itu penampilan belum aku mirip-miripin," tuturnya.

Pria yang lahir di Bandung dan kini tinggal di Bogor itu mengatakan ketika Atta mau menikah dengan Aurel, ia sedang tidak ada kegiatan karena pandemi. Ia pun membuat konten di TikTok.

"Pertama sih biasa-biasa aja, cuman pakai kaus aja nggak pakai bandana dan lain-lain. Cuman banyak orang yang bilang gitu (mirip). Nah, pas banyak yang bilang saya baru miripin," kata Aji sambil tersenyum.

(gaf/eny)