5 Pengakuan Sensasional Rebecca Loos, Pelakor di Pernikahan David Beckham

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 16 Agu 2021 10:44 WIB
Rebecca Loos Foto: Instagram: @rebecca.loos
Jakarta -

Rebecca Loos sempat jadi sorotan di 2004 setelah memberikan pengakuan mengejutkan. Mantan asisten David Beckham itu mengaku sebagai selingkuhan pesepakbola David Beckham.

Disebut-sebut, perselingkuhan tersebut sempat membuat Victoria Beckham geram. Di tahun-tahun sebelumnya, David Beckham juga sempat ada gosip perselingkuhan. Dalam biografi Victoria Beckham yang berjudul Learning to Fly pada 2001, karena rumor tersebut sempat membuatnya ingin bunuh diri.

Setelah gosip perselingkuhan pertama David yang membuat Victoria ingin bunuh diri, tak disangka beberapa tahun setelahnya muncul sosok wanita yang mengaku sebagai selingkuhan suaminya. Inilah fakta Rebecca Loos.

1. Rebecca Loos Punya Hubungan Spesial dengan David Beckham di 2004

Di 2004 ada seorang wanita bernama Rebecca Loos mengaku memiliki hubungan dekat dengan David Beckham. Rebecca mengaku ke berbagai media bahwa ia dan David kerap melakukan hubungan intim. Rebecca pun mengaku bahwa David sudah menganggapnya sebagai istri kedua. Namun suami Victoria Beckham itu membantah bahwa dirinya pernah berhubungan dengan asistennya tersebut.

2. Rebecca Loos Mengaku bahwa David Beckham Kesepian

Menurut wanita yang kini berusia 44 tahun mengaku bahwa David Beckham berkhianat kepada Victoria karena merasa kesepian saat di Spanyol. Saat itu, Victoria Beckham tidak ikut bersama suaminya dan memilih tinggal di London, Inggris bersama kedua anaknya. Victoria saat ini sedang mengembangkan karirnya di dunia fashion.

"Dia (David) sering mengeluh merindukan anak-anaknya," ungkap Rebecca kepada Daily Mail.

Berawal dari kesepian, hubungan Rebecca dan David semakin mesra. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Beckham Dulu sangat mesra dan istimewa.

"Kami terikat, kami memiliki pikiran yang sama, dia memperlakukanku dengan baik. Aku merasa sangat istimewa," ucap Rebecca lagi.

LONDON - AUGUST 17:  Rebecca Loos launches Bladerun at Tower Bridge on August 17, 2006 in London, England. Bladerun is a 300-mile powerboat rally, which has been called 'the Gumball 3000 on water'. The rally starts in the UK and travels down the coast of France, finishing back in UK at Poole Harbour.  (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)David Beckham, Rebecca Loos Foto: Getty Images

3. Rebecca Loos Bercinta 4 Kali

Rebecca juga menyatakan bahwa dia bercinta dengan David Beckham sebanyak empat kali. Sebagai asisten pribadi sang pesepakbola, Rebecca ikut menemani David kemanapun ia pergi, termasuk saat David pindah dari Inggris ke Spanyol setelah kontrak dengan Real Madrid. Setelah perselingkuhan tersebut terkuak. David Beckham membantah memiliki hubungan dengan Rebecca Loos.

"Kenyataan sederhana adalah aku sangat bahagia dalam pernikahan. Aku punya istri yang menakjubkan dan dua anak yang spesial," ucap David Beckham kala itu.

4. Rebecca Loos Mendadak Terkenal & Ingin Menjual Video Sensual

Setelah pengakuan tentang skandal perselingkuhan David Beckham dengan dirinya, Rebecca pun sempat populer di dunia hiburan. Dia mendapatkan banyak uang dari ceritanya itu. Dia pernah menjadi model di majalah pria dewasa hingga membintangi sejumlah acara reality TV. Dia pun sempat diminta oleh mantan humasnya untuk menjual video sensualnya bersama sang pesepakbola.

5. Rebecca Loos Tidak Menyesal dengan Pengakuannya

Setelah beberapa tahun menjadi sorotan, Rebecca memilih untuk meredupkan namanya dengan pindah ke kota kecil Hemsedal, Norwegia pada 2009. Di sana dia menikah dan membangun keluarga. Dalam pengakuannya kepada BBC documentary Celebrity: A 21st-Century Story, Rebecca yang kini menjadi guru yoga itu mengaku bahwa dulu dia menyadari bahwa diberikan nasihat yang buruk sehingga keadaan tidak terkendali, meski begitu dia tidak menyesalinya.

"Melihat ke belakang, aku tidak selalu diberikan masukan terbaik dan aku tidak selalu membuat keputusan terbaik. Tapi aku tidak menyesalinya. Ya, tentu saja aku mungkin melakukan yang berbeda tetapi itu adalah bagian dari masa lalu," ucap Rebecca Loos di depan kamera.



Simak Video "Penampilan Debut Romeo Beckham Jadi Model Sampul Majalah Vogue"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)