Cerai, Kim Kardashian Mengaku Dapat Pelajaran Hidup dari Kanye West

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 13 Agu 2021 05:30 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian dan Kanye West saat ini dalam proses perceraian. Meski telah berpisah, namun Kim dan Kanye masih memiliki kedekatan yang cukup kuat. Terbukti, Kim masih datang ke acara peluncuran album terbaru Kanye yang bertajuk Donda.

Baru-baru ini, Kim pun masih memberikan pujian untuk mantan suaminya di podcast Kristen Bell dan Monica Padman. Selama bersama Kanye, Kim mengaku mendapatkan pelajaran hidup dari sang rapper.

Menurut Kim Kardashian, Kanye tipe orang yang tidak peduli dengan faktor kesukaan atau persepsi orang lain tentangnya. "Selama dia menjadi dirinya sendiri," ucap Kim.

Kim mengambil pelajaran dari karakter Kanye tersebut. Sang rapper mengajarkan Kim untuk menikmati hidup dan lebih percaya diri.

"Dulu persepsi orang lain bisa menggangguku. Dan sekarang aku seperti fokus menjalani hidup dan tidak terlalu peduli dengan persepsi," ungkap Kim.

"Itu (persepsi) dulu lebih mengganggu saya," akunya. "Dan sekarang saya seperti fokus menjalani hidup saya dan saya tidak terlalu peduli dengan persepsi.

"Aku berpikir itu datang karena pengalaman dan usia di mana kamu hanya tidak ingin peduli. Aku pikir banyaknya pengalaman hidup yang aku miliki membuat aku hanya perlu peduli dengan bisnis dan kehidupanku saat ini," tambah bintang reality show dan pengusaha itu.

Kim mengaku kini dia merasa bangga dengan pencapaiannya yang lebih dibanding orang lain. Menurutnya memiliki kebanggaan terhadap diri sendiri adalah bagian dari self love yang tidak menyakiti orang lain.

"Lagi pula kamu tidak perlu menyenangkan semua orang selama menjadi diri sendiri dan selama aku melakukannya sesuai dengan keinginanku. Seperti, kamu hanya hidup satu kali dan kamu menjalaninya. Hal itu yang mengajarkanku agar lebih percaya diri dan tidak peduli dengan pikiran orang lain," jelas Kim Kardashian.



Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)