Aktris Ini Dihamili Pria 39 Tahun Lebih Muda, Bisa Cetak Sejarah Rekor Dunia

Pool - wolipop Kamis, 12 Agu 2021 18:30 WIB
Lyn May Foto: Dok. Instagram @ lyn_may_
Jakarta -

Aktris Meksiko Lyn May mengumumkan kehamilannya di usia 68. May yang hamil dari kekasihnya pria berusia 39 tahun lebih muda bisa mencetak rekor dunia.

Melalui akun Instagramnya, Lyn May menyampaikan kabar kehamilannya. Dia menulis dalam bahasa Spanyol, bahwa kehamilannya kini sudah memasuki usia tiga bulan.

"Aku sangat bahagia untuk mengumumkan bahwa aku hamil tiga bulan. Dan @markosd1official sangat bahagia karena dia akan menjadi ayah," demikian dia menulis dalam keterangan foto yang menampilkan kemesraannya dengan sang kekasih.

Pria 29 tahun yang menjadi kekasih Lyn May diketahui bernama Markos D1. Dia merupakan seorang musisi. Tidak diketaui sejak kapan May dan Markos menjalin asmara.

Markos D1 sendiri tidak mengunggah kabar kehamilan Lyn May di akun Instagramnya. Namun dia menampilkan foto mesranya dengan sang aktris yang populer pada tahun 70 dan 80-an itu. Markos hanya menulis hashtag 2019 pada unggahannya. Diduga pada tahun itulah dia mengenal May dan kemudian menjalin hubungan cinta.

Seperti dikutip dari Newsweek, Lyn May bisa mencetak sejarah dengan menorehkan namanya di Guinness World Record jika kehamilannya bisa terus dipertahankan hingga melahirkan. Pada 2006, Maria del Carmen Bousada de Lara menjadi wanita tertua di dunia yang melahirkan. Bousada melahirkan bayi laki-laki kembar di usia 66 tahun 358 hari.

[Gambas:Instagram]



Lyn May dikenal di Meksiko sebagai seks simbol. Dia eksis di industri film genre komedi seks di negaranya.

Sebelum kini pacaran dengan pria berusia 39 tahun lebih muda darinya, May pernah menikah dengan pebisnis Antonio Chi-Xuo. Mereka menikah sejak 1989 hingga Chi-Xuo meninggal dunia pada 2008.

Setelah sang suami meninggal, Lyn May sempat merasa kesulitan menjalani hidup tanpa pria tersebut. Dia kerap menangis di tempat tidurnya.

"Dia adalah partnerku. Aku hidup bersamanya selama 25 tahun, menikah 25 tahun. Aku tidak ingin melepaskannya, aku mengingingkannya," demikian ucapannya dalam wawancara berjudul El Minuto Que CambiĆ³ Mi Destino(The Minute That Changed My Destiny) yang ditayangkan di YouTube.



Simak Video "Andrea Meza Cerita Momen Kemenangannya Sebagai Miss Universe 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)