Sinopsis The Witch's Diner, Drakor Chae Jong Hyeop Selain Nevertheless

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 08 Agu 2021 19:30 WIB
The Witchs Diner The Witch's Diner. Foto: dok. TVING
Jakarta -

Chae Jong Hyeop termasuk deretan aktor Korea yang tengah naik daun. Tahun ini, dirinya membintangi tiga drama Korea termasuk Nevertheless dan The Witch's Diner.

Sisyphus: The Myth menandai drama Korea pertama yang dibintangi Chae Jong Hyeop tahun ini. Namanya pun semakin banyak diperbincangkan berkat Nevertheless.

Namun, Chae Jong Hyeop sebenarnya tengah membintangi dua drama Korea on going. Di balik kisahnya sebagai second lead Nevertheless, ia punya cerita lain dalam The Witch's Diner.

Drama Korea The Witch's Diner diadaptasi dari novel fantasi berjudul 'Manyeosikdangeuro Oseyo'. Aktor berumur 28 tahun itu menjadi lawan main Song Ji Hyo dan Nam Ji Hyun.

Tak jauh berbeda dari Nevertheless, Chae Jong Hyeop dikisahkan sebagai Lee Gil Yong yang pemalu. Penasaran kisah cintanya dalam drama Korea The Witch's Diner?

Sinopsis The Witch's Diner

Drama Korea The Witch's Diner mengikuti kisah Jung Jin (pemain Nam Ji Hyun), wanita berumur 28 tahun yang dipecat dari pekerjaannya. Ia pun dicampakkan oleh pacarnya.

Jung Jin memutuskan untuk membuka restoran bersama ibunya. Namun, usaha mereka bangkrut dan ibunya kabur ke pedesaan, meninggalkan Jung Jin sendirian di restoran itu.

Saat itu pula, Jo Hee Ra (pemain Song Ji Hyo) muncul di hadapan Jung Jin. Penyihir itu ingin meminjam restorannya yang bangkrut dan membuka restorannya sendiri.

Restoran Jo Hee Ra menawarkan makanan yang dapat mengabulkan keinginan para pelanggan. Sebagai imbalan, penyihir itu mengambil hal yang diinginkannya dari mereka.

The Witch's DinerChae Jong Hyeop dalam drama Korea The Witch's Diner Foto: dok. TVING

Jung Jin sempat skeptis, namun ia berhasil mendapatkan pengalaman luar biasa setelah memakan masakan Jo Hee Ra. Keduanya bekerja sama membuat restoran itu populer.

Lee Gil Yong (pemain Chae Jong Hyeop) yang awalnya datang sebagai pelanggan, akhirnya direkrut sebagai pegawai restoran Jo Hee Ra. Siswa SMA itu bekerja paruh waktu pada malam hari.

Sementara itu, drama Korea The Witch's Diner menyisakan dua episode pamungkas yang tayang setiap Jumat pukul 16.00 KST di TVING. Penonton dapat menonton The Witch's Diner dengan subtitle Bahasa Indonesia di WeTV.



Simak Video "Pesona IU-Kang Dong Won di Red Carpet Cannes Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)