Ini Chae Jong Hyeop, Calon Sad Boy 'Nevertheless' yang Naksir Han So Hee

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 23 Jul 2021 19:30 WIB
Nevertheless Han So Hee dan Chae Jong Hyeop. Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Chae Jong Hyeop mencuri atensi penonton drama Korea Nevertheless sebagai 'saingan' Song Kang. Kehadiran karakternya menambah keseruan drama Korea Nevertheless.

Penonton Nevertheless pun penasaran dengan siapa Han So Hee akan bersanding. Tak sedikit pula yang berharap Han So Hee akan memilih Chae Jong Hyeop daripada Song Kang.

Chae Jong Hyeop mulai muncul dalam episode empat drama Korea Nevertheless. Ia dikisahkan sebagai Yang Dong Hyuk, teman masa kecil Yoo Na Bi (pemain Han So Hee).

Keduanya bertemu kembali dengan cara tak terduga setelah 10 tahun terpisah. Dong Hyuk (pemain Chae Jong Hyeop) memanggil Na Bi yang duduk di seberangnya dalam bus.

NeverthelessChae Jong Hyeop dan Han So Hee dalam drama Korea Nevertheless Foto: dok. JTBC

Dong Hyuk pindah ke Seoul dan belajar memasak setelah selesai wajib militer. Ia bekerja di kedai mi yang terletak di persimpangan Universitas Hongseo, kampus Na Bi.

Berbeda dengan Jae Eon (pemain Song Kang) yang pandai merayu, Dong Hyuk adalah orang yang malu-malu namun tak sungkan menunjukkan perhatiannya pada Na Bi.

NeverthelessChae Jong Hyeop Foto: dok. JTBC

Penonton Nevertheless dibuat meleleh dengan perlakuan karakter Chae Jong Hyeop pada Han So Hee. Ia mengantarnya pulang dan memberikan payung agar Na Bi tak kehujanan.

Dong Hyuk pun membuatkan sup rumput laut dan kue coklat di hari ulang tahun Na Bi. Ia menemaninya saat Jae Eon pergi dan menemui mantan pacarnya Yoon Seol Ah (pemain Lee Yeol Eum).

Ia kerap menunjukkan dukungan untuk Na Bi dengan memuji karya seninya. Dong Hyuk pun memberikan lipstik sebagai hadiah, dan mengaku teringat Na Bi saat membelinya.


Spoiler Episode 6 Nevertheless

Tim produksi Nevertheless mengungkap Chae Jong Hyeop akan membawa perubahan dalam hubungan Song Kang dan Han So Hee. Kedekatan Dong Hyuk dan Na Bi, akan membuat Jae Eon berpikir ulang tentang keseriusannya dengan Na Bi.

"Sebuah perubahan akan terjadi pada Park Jae Eon, yang sebelumnya tidak pernah mencari kepastian dalam hubungannya. Yang Do Hyuk akan berperan penting dalam pencarian Park Jae Eon untuk menemukan jawaban atas hubungannya dan Yoo Na Bi," ungkap tim produksi seperti dilansir dari Soompi.

NeverthelessChae Jong Hyeop dan Han So Hee Foto: dok. Netflix

Chae Jong Hyeop dan Han So Hee akan semakin dekat dalam episode terbaru drama Korea Nevertheless. Keduanya akan pergi berkencan ke sebuah desa yang tenang dan jauh dari Seoul.

Dong Hyuk dan Na Bi juga akan pergi belanja ke sebuah pasar, berjalan-jalan di hutan. Dalam foto yang dibagikan JTBC, Dong Hyuk tak dapat melepaskan pandangannya dari Na Bi.

Penonton dapat menantikan chemistry Chae Jong Hyeop dan Han So Hee, dalam episode enam Nevertheless yang akan tayang Sabtu (24/7/2021) pukul 23.00 WIB di Netflix.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)