Pangeran Harry & Meghan Markle Ingin Baptis Anak Kedua di Istana Windsor

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 20 Jul 2021 19:30 WIB
WINDSOR, ENGLAND - MAY 08: Prince Harry, Duke of Sussex and Meghan, Duchess of Sussex, pose with their newborn son Archie Harrison Mountbatten-Windsor during a photocall in St Georges Hall at Windsor Castle on May 8, 2019 in Windsor, England. The Duchess of Sussex gave birth at 05:26 on Monday 06 May, 2019. (Photo by Dominic Lipinski - WPA Pool/Getty Images) Foto: Dominic Lipinski - WPA Pool/Getty Images
Jakarta -

Setelah deretan drama Pangeran Harry dan Meghan Markle, kini Duke of Sussex itu punya wacana bahwa ia ingin membaptis anak keduanya di Istana Windsor di Inggris. Pangeran Harry kabarnya ingin menjalani tradisi yang sudah ada.

"Harry berbicara kepada beberapa orang bahwa dia ingin membaptis Lili di Windsor, sama seperti anak pertamanya (Archie). Mereka rela menunggu sampai keadaannya memungkinkan," ucap sumber, seperti dikutip Daily Mail.

Tidak diketahui apakah rencana baptis tersebut akan dilakukan di Windsor. Tapi tampaknya, Pangeran Harry ingin bisa kembali dekat dengan keluarganya di Inggris. Kabarnya, hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William mulai membaik setelah pembukaan patung Putri Diana beberapa waktu lalu.

Sumber juga mengungkapkan bahwa Pangeran Harry berharap bahwa acara pembaptisan putrinya yang diberi nama Lilibet itu bisa disaksikan oleh neneknya Ratu Elizabeth. Nama Lilibet diambil dari panggilan sayang Ratu Elizabeth semasa kecil.

Meghan Markle usai melahirkan ArchieMeghan Markle usai melahirkan Archie Foto: Instagram @sussexroyal

Bulan lalu, staf senior di Istana Buckingham mengatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak meminta izin kepada Ratu soal pemilihan nama anak mereka. Namun pernyataan berbeda disampaikan oleh juru bicara Harry dan Meghan.

"Duke telah memberi tahu keluarganya sebelum pengumuman, sebenarnya neneknya adalah anggota keluarga kerajaan pertama yang dia panggil," ucap juru bicara.

"Selama percakapan itu, dia berbagi harapan bahwa akan menamai putri mereka Lilibet sebagai penghormatan. Jika dia tidak mendukung, mereka tidak akan menggunakan nama itu," tambah juru bicara Pangeran Harry.



Simak Video "Uskup Agung Bantah Klaim Meghan soal Nikah Duluan dengan Harry"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)