Tom Daley Ungkap Benda yang Dirajutnya dalam Foto Viral Olimpiade Tokyo

Hestianingsih - wolipop Senin, 02 Agu 2021 20:30 WIB
TOKYO, JAPAN - AUGUST 01: Tom Daley of Great Britain knits as he watches the Womens 3m Springboard Final on day nine of the Tokyo 2020 Olympic Games at Tokyo Aquatics Centre on August 01, 2021 in Tokyo, Japan. (Photo by Clive Rose/Getty Images) Tom Daley. Foto: Getty Images/Clive Rose
Tokyo -

Foto atlet Tom Daley menonton pertandingan loncat indah wanita sambil merajut di Olimpiade Tokyo 2020 viral. Pemandangan langka tersebut memperlihatkan sang atlet peraih medali emas itu sedang asyik merajut sesuatu terbuat dari benang warna ungu-pink.

Publik pun dibuat penasaran, benda apa yang sedang dibuat Tom Daley? Beberapa saat setelah foto tersebut viral pada Minggu (1/8/2021), atlet berusia 27 tahun itu mengungkapnya di Instagram.

Atlet loncat indah Tom Daley merajut sweater untuk anjingnya di Olimpiade Tokyo.Atlet loncat indah Tom Daley merajut sweater untuk anjingnya di Olimpiade Tokyo. Foto: Instagram/@tomdaley

"Merajut telah menjadi caraku untuk mendapatkan ketenangan dan mengurangi stres! Aku suka sekali!"tulisnya di Instagram Story.

Dia lalu menanda akun Instagram keduanya, @madewithlovebytomdaley, yang berisi koleksi foto hasil karyanya. Di akun tersebut Tom Daley mengungkap kalau saat itu dia sedang merajut sweater untuk anjing bulldog Prancis kesayangannya yang diberi nama Izzy the Frenchie.

"@izzythe.frenchie aku sudah selesai membuat sweater untukmu!" tulisnya.

Sebelumnya Tom memang sudah sering menunjukkan kemampuan merajutnya di Instagram. Tom Daley bahkan membuat akun khusus yang dinamakan 'Made With Love By Tom Daley' di mana ia menampilkan berbagai karyanya selama latihan untuk Olimpiade.

Dia mengaku hobi tersebut lah yang membuatnya tetap 'waras'. "Satu hal yang membuatku tetap waras selama proses ini adalah kecintaanku dengan merajut dan merenda," tulis Tom Daley di salah satu unggahan.

(hst/hst)