Kecantikan Bak Dewi, Atlet Atletik di Olimpiade Tokyo Ini Jadi Sorotan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 28 Jul 2021 09:50 WIB
Olga Rypakova Foto: dok. Instagram/@olgarypakova_official
Jakarta -

Atlet atletik Olga Rypakova yang berasal dari Kazakhstan jadi sorotan internasional karena kecantikannya. Membawa obor di pembukaan Olimpiade Tokyo 2020, Olga menerima banyak pujian karena kecantikannya yang menonjol.

Malam pembukaan Olimpiade pada 23 Juli, Olga tampil mengenakan dress putih dengan sulaman. Rambutnya dicepol, dan mengenakan anting menjuntai. Fans internasional dari Jepang, Korea, dan negara-negara lain meninggalkan pujian dan ulasan positif tentang Olga di media sosial resmi Komite Olimpiade Nasional Kazakhstan.

Sejumlah netizen juga berkomentar di Twitter dan Instagram menyebut kecantikan Olga bak Dewi. Bahkan ada yang menyebut Olga sebagai wanita tercantik.

"Kecantikannya bak dewi," pujian netizen.

Olga RypakovaOlga Rypakova Foto: dok. Instagram/@olgarypakova_official

"Tidak peduli seberapa jauh dan berbeda kami secara budaya, kita semua masih melihat dengan mata yang sama," ungkap netizen dari Korea.

"Wanita tercantik yang pernah saya lihat," ungkap netizen lain.

Beberapa netizen menambahkan bahwa wajah cantik Olga disamakan dengan karakter game Jepang yang terkenal yakni Lunafreya Nox Fleuret dari Final Fantasy XV.

Olga Rypakova adalah Juara Olimpiade London yang namanya populer sebagai atlet lari lintasan. Dia juga mencetak dua medali emas pada Kejuaraan Atletik Asia pada 2007 dan Universiade Musim Panas 2007.



Simak Video "Gaya Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Beri Penghormatan pada One Piece"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)