Pengakuan Bintang Dewasa yang Bayar Kekasih Rp 390 Juta untuk Bercinta

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 24 Jul 2021 11:00 WIB
Pebalap Seksi Renee Gracie Foto: Instagram/@renee_gracie
Jakarta -

Pengakuan mengejutkan datang dari bintang dewasa dan pembalap Renee Gracie. Wanita asal Australia itu mengaku membayar kekasihnya untuk berhubungan intim.

Renee yang bergabung di platform OnlyFans itu mengatakan bahwa dia butuh pasangan untuk beradegan mesra dengan pria. Wanita 26 tahun itu pun memilih kekasohnya untuk dijadikan sebagai lawan mainnya di video mesra.

Bekerja secara profesional, Renee pun membayar sang kekasih dengan bayaran fantastis. Seperti dikutip Daily Star, Renee membayar kekasihnya US$ 27 ribu atau sekitar Rp 390 juta.

"Aku menyebutnya sebagai bayaran lawan main, jadi dia membuat penampilan," ujar Renee.

Selama ini Renee menyembunyikan profil kekasihnya. Namun diketahui, sang kekasih tinggal di rumah mewah Renee di Australia.

Nama Renee Gracie jadi viral setelah banting setir menjadi bintang porno. Sebelumnya, dia adalah seorang pembalap, namun mengaku memiliki masalah keuangan.

Seperti dikutip dari The Daily Telegraph, Renee Gracie memang mengatakan jika pendapatannya saat ini jauh lebih besar dibandingkan saat Renee Gracie menjadi seorang pembalap. Renee Gracie kini bisa mendapatkan penghasilan sekitar Rp 250 juta dalam seminggu dari hasil penjualan film panas yang dibintanginya.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)