5 Fakta Klaviera, Pengusaha Cantik Dijuluki Princess Pantai Indah Kapuk

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 23 Jul 2021 15:30 WIB
Klaviera Stephanie Klaviera Stephanie. Foto: Dok. Instagram @klavierastephanie
Jakarta -

Wanita cantik bernama Klaviera Vinezia Stephanie ini jadi atensi setelah rumah mewahnya ditampilkan di program Sobat Misqueen Trans7. Ini sosok Klaviera yang dijuluki Princess Pantai Indah Kapuk.

Dalam program Sobat Misqueen yang tayang setiap Sabtu di Trans7, Klaviera membuka pintu rumah mewahnya untuk dua host acara tersebut yaitu Mpok Alpa dan Marshel. Sejak di halaman rumah Klaviera, keduanya sudah terbengong-bengong melihat isi garasinya.

Memasuki ruang tamu rumah Klaviera, Mpok Alpa dan Marshel kembali mau 'menangis' saat mengetahui total harga dari ruangan tersebut. Klaviera menyebutkan untuk ruang tamunya dia menghabiskan Rp 250 juta. Dan wanita berambut panjang itu menyebutkan untuk marmernya saja di rumahnya, biaya yang dihabiskan mencapai Rp 3,5 miliar.

Klaviera StephanieKlaviera Stephanie Foto: Dok. Instagram @klavierastephanie

Siapa Klaviera Vinezia Stephanie yang dijuluki Princess Pantai Indah Kapuk? Berikut sederet faktanya:

1. Sosok Klaviera Stephanie populer di media sosial. Dia memiliki lebih dari 112 ribu followers di Instagram dan kerap mengunggah foto penampilan mewahnya. Dia juga dikenal pernah bergabung menjadi anggota girlband Xin-Xin.

2. Klaviera menulis dalam profilnya bahwa dia memiliki dua bisnis yaitu produk perawatan rambut Athira Hair Care dan butik fashion. Athira Hair Care didirikan oleh Klaviera baru pada awal 2021 ini.

Klaviera StephanieKlaviera Stephanie Foto: Dok. Instagram @klavierastephanie

3. Saat menjadi bintang tamu Hotman Paris Show, Klaviera mengungkapkan arti di balik nama lengkapnya. "Klaviera artinya piano, The Clavier. Vinezia dari Venezia dan Stephanie artinya bermahkota," ujar pemilik akun Instagram @klavierastephanie itu.

4. Sedangkan saat diwawancara oleh Mpok Alpa dan Marshel di acara Sobat Misqueen, Klaviera mengungkapkan dirinya dulu adalah seorang model. Dia kemudian beralih profesi menjadi pengusaha. "Menurut saya pribadi, saya tidak suka wanita cuma tidur-tiduran, manja-manjaan, harus kerja juga, membantu pasangan. Sebaiknya ada usaha, berkarier," katanya mengungkapkan alasan berbisnis.

Klaviera StephanieKlaviera Stephanie Foto: Dok. Instagram @klavierastephanie

5. Klaviera Stephanie juga mengungkapkan tips berbisnis yang kini diterapkannya. "Harus persistent, maju terus, jangan pantang menyerah. Belajar dengan mentor-mentor yang lebih tinggi dan selalu rendah hati," ucapnya.



Simak Video "Kisah Sukses Olla, Lulusan SD Jadi 'Crazy Rich Depok'"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)